Quantcast
Mobile GadgetNewsSmartphone

LG Zero: Smartphone 5 Inci Berbalut Logam untuk Kelas Menengah

Pemilihan bahan untuk bodi sebuah gadget merupakan faktor yang penting. Penggunaan jenis bahan tertentu akan mengubah persepsi konsumen akan nilai dan harga sebuah produk. Misalnya, penggunaan bahan logam dipercaya mampu mendongkrak gengsi sebuah gadget. Menyikapi hal itu, LG mengumumkan ponsel pintar terbarunya, LG Zero.

Desain & bahan premium
LG Zero menggunakan bahan aluminium untuk menghadirkan kesan premium bagi siapa pun yang memegang ponsel dengan layar 5 inci ini. Aksen desain yang cantik terlihat di tepian bodinya.

LG Zero 2

Sentuhan lekuk unik yang dijuluki “Arc Glass” akan memberikan ilusi bodi yang lebih ramping untuk LG Zero. Selain terlihat langsing, LG Zero juga cukup ringan dengan bobot 147 gram. Untuk pilihan warna, ponsel cantik ini hadir dalam balutan warna silver dan gold.

Andalkan fitur kamera
Salah satu fitur yang menjadi andalan Zero adalah kemampuan kameranya. Selain kamera depan 8 megapixel untuk selfie, LG Zero juga memiliki kamera utama 13 megapixel.

LG Zero 3

Agar kegiatan foto-foto semakin asyik, LG juga memberikan fitur seperti Gesture Shot (memotret dengan gerakan tangan mengepal), Gesture View (melihat hasil foto terakhir dengan mendekatkan ponsel ke wajah), dan Gesture Interval Shot (merekam 4 foto sekaligus dengan gerakan tangan mengepal dua kali. Menariknya, fitur-fitur tersebut biasanya hanya ditemukan di ponsel LG kelas atas.

Ditujukan bagi kelas menengah
LG sendiri menyebutkan bahwa Zero akan dibandrol dengan harga yang relatif terjangkau untuk kelas menengah. Hal tersebut terlihat jelas jika kita mencermati spesifikasinya seperti prosesor quad-core 1,2GHz, layar 5 inci IPS dengan resolusi HD, RAM 1,5GB, memori internal 16GB, serta baterai 2,050mAh.

LG Zero 1

Belum ada informasi harga resmi yang dikeluarkan oleh LG. Tapi menilik spesifikasinya, kami prediksi LG Zero akan dijual di kisaran 2,5 juta rupiah. Berminat?

[table]Spesifikasi;LG Zero
Jaringan;LTE / HSPA+ /GSM
Prosesor;quad-core 1,2GHz
Layar;5 inci HD 1280 x 720 pixel, 294ppi
Kamera;Utama 13 megapixel, depan 8 megapixel
RAM;1,5GB LPDDR3
Memori;Internal 16GB + microSD
Konektivitas;Wi-Fi 802.11 b, g, n / Bluetooth 4.1 / USB2.0
Baterai;2,050mAh
Dimensi;142 x 71.8 x 7.4mm
Bobot;147 gram
[/table]
Back to top button