Quantcast
Aksesoris KomputerKomputer

Trio Printer Canon PIXMA Ink Efficient G-Series Hadir di Indonesia

Menjawab kebutuhan cetak dokumen dalam jumlah banyak dengan biaya yang tetap ekonomis, Canon memperkenalkan PIXMA Ink Efficient G-Series untuk konsumen di Indonesia. Canon PIXMA Ink Efficient G-Series hadir dalam 3 model yaitu printer single function G1000, multifunction printer G2000 dan wireless multifunction G3000.

canon-pixma-2

Ada beberapa keunggulan yang ditawarkan oleh 3 printer PIXMA terbaru ini. Pertama, PIXMA Ink Efficient G-Series diklaim lebih ekonomis untuk biaya tinta karena hadir dengan model desain tangki tinta botol berukuran besar yang mudah diisi ulang. Desain tangkinya dirancang secara tembus pandang sehingga Anda bisa dengan mudah melihat volume tinta yang tersisa. Untuk performa cetaknya, printer ini bisa digunakan untuk mencetak lebih dari 6000 halaman hitam putih dan 7000 halaman warna.

canon-pixma-5

Yang kedua, dengan teknologi tinta hibrid yang menggabungkan tinta pigmen hitam dan warna celup, printer ini tidak hanya ideal untuk mencetak dokumen tapi juga bisa untuk mencetak foto. Hal ini dibuktikan dengan kinerjanya yang mampu mencetak foto berukuran 4R secara penuh (borderless) dan bisa digunakan untuk mencetak foto ukuran A4.

Dan terakhir, untuk kemudahan pemakaian nirkabel di rumah, Canon PIXMA Ink Efficient hadir dengan dengan dukungan koneksi WiFi yang bisa ditemukan di seri Canon PIXMA Ink Efficient G3000. Dengan dukungan WiFi, pengguna bisa mencetak foto dari layanan komputasi awan dengan dukungan Google Cloud Print yang bisa diakses dari gadget Anda. Selain itu, Canon juga telah melengkapinya dengan aplikasi Canon Print Service yang tersedia untuk smartphone Android dan mendukung fitur Apple Airprint untuk para pengguna iOS.

canon-pixma-1

PT Datascrip selaku distributor resmi Canon di Indonesia memasarkan PIXMA Ink Efficient G1000 dengan harga Rp1.995.000, PIXMA Ink Efficient G2000 dengan harga Rp2.395.000 dan PIXMA Ink Efficient G3000 dengan harga Rp3.075.000. Untuk Tintanya GI-790 Black Rp125.000, GI-790 Cyan, Magenta, Yellow masing-masing harganya Rp120.000.

Back to top button