Quantcast
e-commerce

Nikmati Penawaran & Harga Istimewa di Festival Belanja Online 2015

Di tengah ekosistem e-commerce yang terus berkembang di Indonesia, Festival Belanja Online (FBO) tahun ini kembali digelar. Tercatat lebih dari 48 e-commerce di Indonsesia yang bergabung di acara yang berlangsung dari 25 November hingga 1 Desember 2015 ini.

FBO2015

Di tahun ini FBO 2015 juga memiliki terobosan terbaru yaitu offline education event, aksi penggalangan dana sosial untuk UNICEF, diskon hingga 99%, dan 5hopping Marathon Program. Merchant yang ikut serta di FBO 2015 antara lain AksenBelanja.com, AlfaOnline.com, AsmaraKu.com, BerryBenka.com, Bhinneka.com, BliBli.com, Bro.do, BukuKita.com, Cipika.co.id, DiskonAja.com, Evoucher.co.id, Fabelio.com, FlowerAdvisor.co.id, FrancNobel.com, GetScoop.com, Gogonesia.com, Hijabenka.com, KebunBibit.id, Kukuruyuk.com, Lensza.co.id, Lolalo.la, MotherCare.co.id, OptikSeis.com, Orori.com, PegiPegi.com, Perkakasku.com, Popazop.com, Rakuten.co.id, Ralali.com, SeroyaMart.com, Telunjuk.com, TokoEdukasi.com, Tororo.com, Deliveree.com, BoboBobo.com, Priceza.co.id, Travelio.com, Whatwelike.co, Blackgarlic.id, BukaLapak.com, BelowCepek.com, Zataru.com, Mitre.co.id, Blanja.com, PerempuanShop.com, dan RajaKamar.com.

“Tahun ini, FBO 2015 akan menjadi salah satu kegiatan online yang paling dinantikan. Belanja cerdas dengan penawaran hingga 99% merupakan hal yang sayang dilewatkan,” terang Muhamad Arif selaku Ketua Panitia FBO 2015.

Dengan menggandeng UNICEF nantinya online shopper akan langsung bisa berdonasi untuk kehidupan anak Indonesia yang lebih baik saat berbelanja di merchant yang ikut serta di FBO 2015. Dan Lewat kupon voucher khusus yang dinamakan FBOKUPON15 online shopper bisa berbelanja di seluruh merchant yang bergabung untuk mendapatkan diskon spesial.

Yang paling menarik adalah Di samping itu, jangan lewatkan 1 jam penuh tantangan dari 5hopping Marathon Program. Di program ini semua merchant akan menggelar 5 produk paling hot dari segi harga dan promo pada jam tertentu saja. Jadwal dimulai hari Rabu 25 November pukul 10 pagi hingga 4 sore hingga 1 Desember 2015 (kecuali Sabtu Minggu). Jadwal terkini bisa dipantau langsung di www.festivalbelanjaonline.com.

Back to top button