Quantcast
News

Lenovo Sukses Menggelar Enterprise Day 2015

Mengusung tema “Innovation Never Stands Still”, Lenovo mengadakan acara Lenovo Enterprise Day 2015 yang dihadirkan untuk membidik segmen bisnis dan komersial di Indonesia.

Melalui acara ini, Lenovo melakukan update terhadap tren industri dan teknologi baik sekarang dan masa depan, sekaligus mempertunjukkan portofolio Lenovo komersial dan enterprise yang lengkap dan end-to-end yang meliputi: PC, notebook, tablet, workstation, hingga ke server, storage dan management systems.
lenovo enterprise day-1

“Kami bangga dengan pencapaian Lenovo yang berhasil mempertahankan kepemimpinan dalam segmen PC komersial dengan pangsa pasar 23.1% dan posisi 2 untuk segmen server x86 dengan pangsa pasar 22.7%. Kami juga berhasil mempertahankan pangsa pasar no.1 untuk SMB selama 9 kuartal fiskal berturut-turut. Peluncuran berbagai produk terbaru dan juga diselenggarakannya acara Lenovo Enterprise Day 2015 ini menunjukkan komitmen dan keseriusan kami dalam menyediakan produk-produk serta solusi yang mampu mendorong kemajuan bisnis komersial dan enterprise di Indonesia.” ujar Rajesh Thadani, President Director Lenovo Indonesia

Bersamaan dengan acara ini, Lenovo juga turut mengumumkan jajaran perangkat komputasi terbarunya untuk segmen bisnis yang semuanya telah diperkuat dengan prosesor Intel generasi keenam. Diantaranya, Lenovo S500 yang merupakan PC Desktop berbentuk mungil dan hemat tempat, serta lini AIO PC yang terdiri dari Lenovo S200z, S400z dan S500z.

Selain itu, Lenovo juga secara resmi memperkenalkan keluarga hyperconverged appliances yang menggabungkan platform server dengan software untuk membangun datacenter berbasis cloud yang bisa menandingi kelincahan, skalabilitas, serta pola penggunaan cloud publik. Solusi hyperconvergence ini merupakan hasil dari kesepakatan kerjasama antara Lenovo dan Nutanix yang baru dijalin pada tanggal 4 November 2015 lalu.

Back to top button