Quantcast
News

Samsung Dukung Festival Film Indonesia 2015

Samsung kembali membuktikan komitmennya mendukung perfilman Indonesia. Untuk pertama kalinya Festival Film Indonesia didukung dengan keunggulan teknologi Samsung SUHD TV dalam menyeleksi kategori nominasi Film Terbaik.

samsung SUHD TV-1

Dengan menggunakan Samsung SUHD TV, para juri kini bisa melakukan proses penjurian tanpa perlu lagi ke bioskop untuk menyeleksi film yang masuk nominasi. Ini karena teknologi yang dihadirkan Samsung pada SUHD TV sudah mampu menjawab kebutuhan dalam proses penjurian terutama dalam hal warna.

Samsung SUHD TV di ruang penjurian
Samsung SUHD TV di ruang penjurian

Berkat teknologi Nano Crystal, Samsung SUHD TV mampu menghadirkan kualitas gambar dengan warna 1,2 kali lebih beragam, 10 bit panel yang menghasilkan warna 64 kali lebih detil dan dilengkapi Remastering Engine yang menghasilkan warna hitam menjadi lebih hitam serta meningkatkan kecerahan 2,5 kali dari TV UHD biasa. Selain menyediakan SUHD TV, Samsung juga turut menghadirkan home theatre dan curved sound bar untuk mendukung tata suara di ruang penjurian.

“Kami percaya bahwa Samsung SUHD TV mampu menghadirkan tontonan dengan kualitas gambar yang tidak dihadirkan oleh televisi yang ada sebelumnya. Keterlibatan Samsung SUHD TV dalam pelaksanaan FFI 2015 semoga dapat menginspirasi dan berikan kesempatan kepada keluarga dan masyarakat Indonesia untuk makin bangga dan mencintai film Indonesia yang berikan dalam kualitas terbaiknya,” ujar Jo Semidang, Corporate Marketing Director PT SEIN.

Back to top button