Quantcast
Mobile GadgetNewsWearable

HP dan Movado Hadirkan Movado Bold Motion

Menyusul TAG Heur, pabrikan jam tangan dari Swiss selanjutnya yang meluncurkan jam tangan pintar adalah Movado. Diberi nama Movado Bold Motion, jam tangan pintar ini merupakan hasil kerjasama Movado dengan HP.

movado bold motion-2

Jam tangan pintar dari Movado ini bukanlah jam tangan pintar berbasis Android Wear. Jadi, seluruh notifikasi pesan atau email yang masuk ke smartphone tidak akan bisa direspon lewat jam tangan ini.

Movado Bold Motion hadir dengan diameter 44mm. Mengusung desain jam tangan analaog, Movado Bold Motion mengandalkan lampu LED berwarna biru atau putih yang fungsinya untuk menampilkan notifikasi yang masuk ke smartphone.

movado bold motion-1

Anda bisa mengatur notifikasi apa saja yang ingin ditampilkan ke jam tangan ini. Seperti misalnya pesan, email, kalender atau notifikasi dari aplikasi media sosial yang bisa diatur lewat aplikasinya yang tersedia untuk perangkat Android dan iOS.

Selain itu, jam tangan ini juga bisa menghitung jumlah langkah kaki Anda, diajak menyelam hingga kedalaman 50 meter dan baterainya diklaim bisa digunakan hingga seminggu untuk sekali isi ulang.

Bersamaan dengan diumumkannya Movado Bold Motion, Movado juga mengumumkan 2 jam tangan pintarnya yang lain yaitu Movado Museum Sport dan Movado Bellina. Keduanya menawarkan fitur penghitung jumlah langkah kaki dan pola tidur sehari-hari. Istimewanya, kedua model ini telah dilengkapi dengan baterai yang bisa bertahan hingga 2 tahun.

Movado Bold Motion dibanderol dengan harga mulai dari US$695 atau sekitar Rp9.500.000. Untuk Movado Museum Sport dan Movado Bellina harganya mulai dari US$995 atau sekitar Rp13.600.000.

Back to top button