Quantcast
Mobile GadgetTablet Android

Mito Perkenalkan T3 Fantasy Tablet dengan Chipset Intel Atom X3

Salah satu hal yang menentukan kecanggihan sebuah gadget adalah chipset yang digunakannya. Berbekal hal tersebut, MITO menggandeng Intel untuk menyediakan chipset andalan terbarunya bagi tablet terbarunya.

Tablet andal harga terjangkau
Berbekal prosesor Intel Atom X3-C3230RK quad-core 1GHz dan GPU Mali 450-MP4, MITO T3 Fantasy Tablet diklaim mampu memberikan kinerja yang lebih cepat dengan performa multimedia dan multitasking yang lancar. Bahkan daya tahan baterai juga diklaim lebih tahan lama.

mito t3 fantasy tablet launch

CEO MITO, Hansen Lie, menjelaskan,”Dengan menggunakan prosesor Intel Atom X3, MITO T3 Fantasy Tbalet unggul dari berbagai sisi. Selain kualitasnya mumpuni, harganya pun sangat terjangkau.”

Spesifikasi selanjutnya antara lain meliputi RAM 1GB, memori internal 8GB, serta slot microSD hingga 32GB. Tablet dengan layar 7 inci ini juga telah mengusung dua slot kartu SIM, kamera depan 2 megapixel serta kamera belakang 5 megapixel.

mito t3 fantasy tablet

Ada satu fitur menarik yang ditawarkannya, yaitu Smart Wakeup. Dengan fitur ini, Anda tinggal menyentuh layar MITO T35 dua kali untuk mengaktifkannya. Untuk mengakses beberapa fungsinya dengan cepat, Anda dapat menuliskan huruf tertentu di layar. Misalnya, tulis huruf “C” dan secara cepat kamera akan langsung aktif. Tulis huruf “M” dan pemutar musik akan dijalankan, begitu seterusnya.

Bonus paket data Telkomsel
Untuk koneksi Internet, MITO telah menggandeng Telkomsel dengan paket TAU sebesar 2GB yang dihargai mulai dari 49 ribu rupiah.

Adapun harga MITO T35 Fantasy Tablet juga amat terjangkau, yaitu hanya Rp999.000. Bagi yang berminat, MITO menawarkan tablet ini secara eksklusif di Blibli.com melalui program pre-order yang berlangsung hingga tanggal 20 November 2015. Jika membeli selama masa pre-order, Anda akan menikmati harga khusus sehingga hanya cukup membayar Rp699.000 saja. Berminat?

Back to top button