Quantcast
Foto & VideoKamera saku

Leica D-Lux (Typ 109) Edisi Spesial Hadir di Indonesia

Produk edisi terbatas memang selalu istimewa. Untuk itulah dalam rangka merayakan tahun pertamanya, Leica Store Indonesia menghadirkan satu kamera Leica edisi terbatas yaitu Leica D-Lux (Typ 109) Indonesia Special Edition LE45.

Leica D-lux LE45 Special Edition-1

Lalu mengapa Leica D-Lux (Typ 109) yang dihadirkan versi terbatasnya oleh Leica Store Indonesia? Ini karena kamera memang Leica D-Lux (Typ 109) merupakan salah satu kamera saku unggulan Leica yang yang paling banyak digemari karena menawarkan keseimbangan sempurna antara kinerja, fungsi dan dimensi.

Leica D-lux LE45 Special Edition-2

Dipersembahkan khusus pasar Indonesia, Leica D-Lux (Typ 109) Indonesia Special Edition LE45 tampil dengan nuansa Indonesia yang amat kental. Ini terlihat di bodi hitamnya yang tambah menawan karena dipercantik oleh motif batik Parang dan dalam paket pembeliannya juga akan mendapatkan sebuah pouch bermotif batik. Pola batik Parang sendiri dipilih sebagai tanda ketekunan atas komitmen Leica Store Indonesia untuk terus memperbaiki diri demi tercapainya kepuasaan pelanggan di Indonesia.

Leica-D-lux-LE45-Special-Edition-3

Leica D-Lux (Typ 109) Indonesia Special Edition LE45 hanya dibuat dalam jumlah 45 unit saja dan di bagian hot-shoe juga digrafir nomor urut untuk menandakan jumlah edisi eksklusif ini. Untuk harganya, Leica D-Lux (Typ 109) Indonesia Special Edition LE45 dibanderol dengan harga Rp22.000.000 dan hanya tersedia eksklusif di Leica Store Indonesia.

Back to top button