Quantcast
AplikasiWeb Service

Marketplace Carousell Kini Tersedia dalam Versi WEB

Tren e-commerce di Indonesia secara perlahan memang telah mengubah perilaku belanja konsumen. Yang dulunya belanja harus ke toko kini semua bisa dilakukan lewat PC, laptop, smartphone atau tablet. Untuk menghadapi tantangan ini Carousell yang bermula dari marketplace berbasis mobile kini meluncurkan versi web platformnya guna mempermudah penggunanya menjangkau pasar yang lebih luas.

carousell-1

Web Carousell dikembangkan sama dengan aplikasi mobilenya dengan desain minimalis dan antarmuka yang mudah digunakan. Di versi webnya Carousell juga memberikan penjual kesempatan untuk mendaftarkan dan menjual produknya serta pembeli juga bisa melihat dan melakukan pembelian di 26 juta toko yang terdaftar di marketplace Caraousell dengan berbagi cara.

“Meskipun kami merupakan mobile marketplace yang pertama dan terdepan, kami mengetahui bahwa ketersediaan di berbagai medium dapat menghilangkan hambatan bagi para penjual pemula untuk mencoba Carousell. Keputusan ini bukan kami ambil sendiri. Kami mulai mengembangkan web platform setelah mendengar permintaan dari komunitas dan kami sangat senang karena mereka terbantu! Pengguna kami selalu menjadi yang utama dalam pengambilan keputusan mengenai produk kami dan kami harap untuk tetap seperti itu agar dapat lebih baik lagi dalam melayani komunitas kami serta membantu penjual kami menjadi lebih sukses,” tambah co-founder, Marcus Tan.

Untuk mulai berbelanja melalui Caraousell, Anda bisa mengunjungi laman https://id.carousell.com/ atau mengunduh aplikasi Caraousell yang tersedia untuk iOS dan Android

Back to top button