Quantcast
Mobile GadgetOperatorSmartfrenSmartphone

Smartfren Perkenalkan Samsung Galaxy J2 Seharga 1,99 Juta Rupiah

Selain koneksi yang cepat, juga dibutuhkan perangkat yang andal untuk menikmati asyiknya ber-Internet. Itulah yang disadari oleh Smartfren selaku operator dengan cakupan jaringan 4G LTE paling luas di Indonesia. Guna menghadirkan beragam pilihan handset berkualitas dari berbagai merek, Smartfren menggandeng Samsung. Untuk kolaborasi pertamanya, mereka mengeluarkan Galaxy J2.

launch-smartfren-samsung-galaxy-j2

“Kerjasama bundling Smartfren dengan Samsung Galaxy J2 ini bertujuan untuk memberikan pengalaman digital yang tidak terbatas bagi konsumen Indonesia. Selain itu, Samsung juga ingin terus mendukung upaya pemerintah untuk mempercepat penetrasi layanan 4G LTE di Indonesia,” jelas Andre Rompis, VP IT & Mobile Business SEIN.

Samsung Galaxy J2
Dari sisi spesifikasi, Samsung Galaxy J2 telah dibekali layar Super AMOLED 4,7 inci dengan resolusi qHD dengan prosesor Exynos quad-core A53 1,2GHz, RAM 1GB, dan memori internal 8GB. Untuk memotret, terdapat kamera utama 5 megapixel dengan lensa f/2.2 dan kamera depan 2 megapixel.

smartfren samsung galaxy j2

Samsung Galaxy J2 sendiri telah mendukung jaringan Band 5 (TDD 850Mhz) dan/atau Band 40 (FDD 2300Mhz). Adapun layanan 4G LTE Smartfren akan dapat digunakan di slot 1 Galaxy J2 dengan layanan “Data only”, sedangkan layanan voice & SMS menggunakan slot 2 dengan nomor lain. Paket ini menggunakan paket Connex Evo dengan fitur auto purchase, yang berarti semua pulsa isi ulang akan langsung dijadikan kuota data untuk Internetan.

Dengan harga jual Rp1.999.000, pembeli akan mendapatkan Galaxy J2 dengan bonus starter pack 4G LTE Smartfren (pulsa Rp.0) dengan bonus aktivasi berupa kuota data Internet hingga 4,5GB. Jika mengisi ulang kartu tersebut minimal 100 ribu rupiah, Anda akan mendapatkan kuota tambahan hingga 19GB.

Selain Galaxy J2, Anda juga dapat memasangkan kartu 4G LTE Smartfren dengan ponsel 4G dari Samsung lainnya seperti J1 Ace, J5, J7, Galaxy S6, Galaxy S6 edge, Galaxy S6 edge+, dan Galaxy Note 5.

Kartu Internet 4G LTE Smartfren
Smartfren juga memperkenalkan kartu Internet 4G LTE baru yang bisa digunakan pada perangkat 4G LTE dengan jaringan LTE Band 5 (FDD 850 Mhz) dan LTE Band 40 (TDD 2300 Mhz) yang memiliki opsi pengaturan “LTE Only”.

Anda bisa mendapatkan kartu perdana baru ini dengan harga 25 ribu rupiah, yang akan langsung mendapatkan kuota data Internet sebesar 2GB dan bonus kuota hingga 6GB dengan minimal isi ulang 20 ribu rupiah.

Back to top button