Quantcast
Home GadgetSMART HomeVisual

LG Perkenalkan TV OLED Lengkung dengan Harga Terjangkau

Produk teknologi dengan fitur canggih dan inovasi baru memang selalu cenderung mahal. Itulah yang terjadi dengan TV OLED LG saat pertama kali diperkenalkan tahun 2013. Waktu itu, LG membandrolnya dengan harga jual 150 juta rupiah. Setahun kemudian, harga TV OLED tersebut menurun hingga separuhnya yaitu 75 juta rupiah. Salah satu penyebab tingginya harga adalah proses pembuatan yang masih manual dengan tangan. Dan di tahun ini, LG kembali menghadirkan TV OLED lengkung yang harganya dipangkas lagi.

Tipis dan pintar
LG EG910T yang memiliki ukuran 55 inci ini dipasarkan dengan harga jual sekitar 35 juta rupiah. Peningkatan lain dapat ditemukan pada sistem operasi Smart TV miliknya yang kini menggunakan WebOS 2.0.

lg oled tv launch

Bodinya sendiri amat tipis, hanya 4mm saja untuk panelnya. Selain tipis, tampilannya yang dibalut warna silver ini juga terlihat mewah. LG juga mengklaim bahwa panel OLED pada TV ini akan mampu menghadirkan warna hitam lebih pekat dibandingkan TV LED biasa. Bahkan tingkat warna hitamnya ini lebih pekat dibandingkan TV LED pada kondisi mati.

Kualitas tampilan prima
Kualitas reproduksi warna yang dimilikinya juga handal, berkat adanya teknologi Color Refiner yang mampu menampilkan warna lebih matang.

Keunggulan lain TV OLED ini terletak pada waktu respons yang amat tinggi, berkisar 2-4 milidetik. Ini berarti adegan cepat yang ditampilkan di TV ini akan bebas dari efek kabur.

Untuk resolusi, EG910T masih mengusung resolusi Full HD. Bagi Anda yang berminat ingin memiliki TV OLED dengan resolusi UHD, harap sabar dan nantikan update dari kami beberapa minggu mendatang.

Back to top button