Quantcast
Aksesoris GadgetMobile GadgetNews

Jabra Steel: Headset Bluetooth Tangguh, Cocok untuk Kondisi Ekstrim

Jabra memperkenalkan inovasi headset Bluetooth yang dirancang untuk kondisi ekstrim yaitu Jabra Steel.

jabra steel-1

Tidak seperti namanya, Jabra Steel tidak hadir dengan kemasan yang terbuat dari baja. Tapi jangan salah, produk ini diklaim sangat kuat seperti baja. Jabra Steel hadir dengan rancangan cantolan yang tidak akan lepas dari telinga. Bodinya yang sangat tangguh hadir dengan dukungan fitur tahan debu, benturan, dan tahan air sesuai dengan standar militer Amerika. Ini artinya, Jabra Steel akan bisa digunakan di segala situasi dari hujan hingga badai pasir sekalipun.

jabra steel-2

Selain bodi yang tangguh, Jabra Steel juga bisa terhubung dengan smartphone dengan jarak hingga sekitar 30 meter. Jadi, Anda tidak perlu selalu mengantongi smartphone di saku celana. Daya tahan baterainya juga cukup baik dengan menjanjikan waktu bicara hingga sekitar 6 jam dan 10 hari untuk kondisi standby. Untuk mempermudah terhubung ke smartphone Jabra Steel juga telah mendukung fitur NFC.

Jika berminat, Jabra Steel akan mulai tersedia di bulan November 2015 dengan harga US$99 atau sekitar Rp1.350.000 dengan masa garansi produk hingga 5 tahun.

Back to top button