Quantcast
KomputerNewsPC Desktop

HP Envy Curved All In One: AIO PC dengan Layar Lengkung Terbesar dan dukungan Intel Skylake

Panel layar lengkung saat ini memang bukan lagi hal yang baru terutama di segmen home audio visual. Yang mengejutkan, di segmen PC HP baru saja mengumumakn kehadiran HP Envy Curved All In One yang sangat mengagumkan.

hp envy curved all in one-1

AIO PC ini hadir dengan panel layar lengkung berteknologi IPS yang ukurannya 34 inci. Resolusi layarnya mencapai 3440 x 1440 pixel dan hadir dengan aspek rasio yang sangat lebar dengan perbandingan rasio 21:9. Layarnya ini juga menjanjikan warna yang sagat akurat dengan cakupan gamut warna sRGB 99% dan telah mendapat standarisasi warna Technicolor sehingga cocok untuk keperluan penyuntingan video atau foto.

hp envy curved all in one-2

Dengan menjalankan sistem operasi Windows 10, HP Envy Curved All in One ditenagai pilihan prosesor Intel Core i5 dan Intel Core i7 dari keluarga prosesor Intel generasi keenam, Intel Skylake. Besar RAM yang didukung mencapai 16GB dengan teknologi RAM DDR4 dan tersedia pilihan opsi kartu grafis menggunakan Intel HD Graphics atau Nvidia GeForce GTX 960A. Untuk ruang penyimpanannya, tersedia pilihan SSD berkapasitas 128GB, hard disk dengan kapasitas 2TB, atau gabungan keduanya.

Tidak hanya fokus di panel lengkung dan dapur pacu yang bertenaga, sektor audio HP Envy Curved All in One juga tidak kalah menarik. Pasalnya, di balik desain lengkungnya ini sudah tertanam 6 speaker yang diracik oleh pabrikan Bang & Olufsen yang mampu menyajikan kualitas suara yang lebih jernih dan nyata.

HP Envy Curved All In One akan mulai tersedia di pasaran Amerika mulai November 2015. Hargnaya dipatok mulai dari US$1800 atau sekitar Rp25.000.000.

Back to top button