Quantcast
Foto & Video

Canon PhotoMarathon Indonesia 2015 Jakarta Sukses Diikuti 1874 Peserta

Sukses di Yogyakarta dan Bali, Jakarta menjadi penutup ajang Canon PhotoMarathon Indonesia 2015. Mengambil tempat di mall @Alam Sutera, acara ajang fotografi terbesar di Indonesia ini berhasil diikuti oleh 1874 peserta.

Foto 1 (1)

Selain menuntaskan 3 misi utama yang terbagi dalam 3 tema yaitu Bentangan, Bersiap-siap dan Corak Nusantara, para peserta juga mendapatkan wawasan tambahan dan informasi seputar fotografi dari Ferry Ardianto, seorang fotografer profesional yang telah berkarya selama lebih dari 20 tahun.

Dan untuk pemanang Canon PhotoMarathon Indonesia 2015 di Jakarta kali ini dimenangkan oleh Ares Jonekson Saragi. Pemenang berhak membawa pulang 1 unit kamera DSLR Canon EOS 100D dan perjalanan klinik foto ke Jepang bersama juara umum dari Yogyakarta dan Bali serta para juara utama negara penyelenggara Canon PhotoMarathon Asia 2015 lainnya.

Foto Pemenang

“Penyelenggaraan Canon PhotoMarathon Indonesia yang telah berlangsung selama tujuh tahun telah menjadi momentum penting bagi para penggemar fotografi di tanah air. Ajang tahunan ini seperti sebuah pesta atau perayaan yang bukan hanya menjadi sarana mengasah kreativitas dan keterampilan fotografi, melainkan juga menjadi momen silaturahmi antara penggemar fotografi. Dengan munculnya juara-juara baru di setiap kota beserta karya-karya mereka yang memukau, kami berharap Canon PhotoMarathon Indonesia bisa menginspirasi sekaligus berkontribusi untuk memajukan dunia fotografi tanah air,” ujar Merry Harun – Direktur Divisi Canon, pt. Datascrip.

Back to top button