Quantcast
Audio VideoEars In HeavenMobile Gadget

Harman Kardon – JBL Concept Store Hadir di AEON Mall

Setelah membuka gerai pertamanya di mall Pacific Place dan mall Ambassador, Harman Kardon dan JBL kembali menambah store keduanya yang mengambil tempat di AEON Mall BSD City.

harman-jbl-1

“Dengan hadirnya store kedua Harman Kardon dan JBL di AEON Mall BSD City diharapkan dapat memberikan kemudahan bagi para pecinta Harman Kardon dan JBL yang berlokasi di Serpong, Tangerang dan sekitarnya agar dapat semakin dekat dalam menjangkau produk-produk pilihan dari Harman Kardon maupun JBL yang sesuai dengan kebutuhan dan keinginan konsumen tanpa perlu pergi jauh ke pusat kota”, ungkap Kazuo Sawachi, Indonesia Country Manager – HARMAN International.

harman-jbl-2

Harman Kardon – JBL store ini mengusung konsep premium audio lifestyle. Dengan total luas sekitar 85m2 yang terletak di lantai 3 #29, konsumen akan disuguhkan dengan perangkat audio berkualitas dan bisa langsung mecoba produk Harman Kardon dan JBL yang tersedia mulai dari home theater system, home audio wireless, wireless speaker dan multimedia produk lainnya seperti headphone bluetooth atau earphone. Selain produk dari Harman Kardon dan JBL, di sini juga tersedia produk Headphone AKG dan Yurbuds yang juga merupakan bagian dari brand HARMAN. Kedepannya, dalam waktu dekat ini HARMAN International juga berencana akan membuka beberapa konsep store Harman Kardon dan JBL di kota-kota besar lainnya.

Back to top button