Quantcast
News

Panasonic Lumix DMC-G7 dan DMC-GX8 Hadir di Indonesia

Bersamaan dengan ajang Indonesia International Filmmaking Resources Expo (FILMARES) 2015, Panasonic memperkenalkan dua kamera DSLM terbarunya yaitu Panasonic DMC-GX8 dan DMC-G7.

panasonic-1

“Dengan semakin meningkatnya peran teknologi dalam menunjang gaya hidup sehari-hari, Panasonic ingin memenuhi kebutuhan konsumen yang semakin spesifik dengan menghadirkan kamera Lumix GX8 dan kamera Lumix G7 yang menawarkan pengalaman fotografi yang lebih mutakhir dan mudah digunakan,” jelas Agung Ariefiandi, Produk Manager Audio dan Digital Imaging PT Panasonic Gobel Indonesia.

panasonic-2

Duo kamera DSLM terbaru dari Panasonic ini mengedepankan 2 fitur unggulan. Diantaranya, teknologi Dual I.S (Image Stabilizer) yang akan semakin mengoptimalkan pengambilan gambar dengan hasil yang minim blur dan kemampuan rekam video hingga resolusi 4K.

Panasonic Lumix DMC-GX8 dibanderol harga Rp16.000.000 untuk bodi saja dan Panasonic Lumix DMC-G7 harganya Rp11.000.000 kit dengan lensa 14-42mm. Untuk info lebih lengkap mengenai Panasonic DMC-GX8 bisa dilihat di tautan berikut. Untuk Panasonic Lumix DMC-G7 berikut ini.

Selain itu, Panasonic juga memperkenalkan software V-log untuk kamera DSLM Panasonic DMC-GH4 untuk menjawab kebutuhan industri perfilman. Software ini menawarkan dynamic range yang lebih luas untuk color grading dalam proses post-production. Untuk update ini Panasonic menawarkan layanan upgrade perangkat lunak berbayar bagi pengguna GH4. Dengan pembelian Upgrade Software Key DMW-SFU1 serta pembaruan firmware kamera Ver.2.4, nantinya pengguna dapat mengaktivasi fungsi V-Log L pada DMC-GH4.

Back to top button