Quantcast
KomputerLaptopNewsPC DesktopPilihanTablet PCUltraportable

Inilah Empat Jajaran PC Windows 10 Tercanggih Acer untuk 2015

Membuktikan antusiasmenya menyambut Windows 10, Acer menggelar konferensi pers di Taipei, Taiwan. Di ajang tersebut, Acer menggelar sederetan komputer Windows 10 andalannya.

acer jason chen

CEO Acer Corp, Jason Chen, juga mengungkapkan bahwa Acer memiliki komitmen tinggi untuk menghadirkan berbagai perangkat inovatif yang berbasis Windows 10. Salah satu strateginya adalah dengan memasukkan teknologi yang unik ke dalam jajaran produknya untuk menghadirkan pengalaman Windows 10 terbaik di perangkat apa pun. Buah dari strategi tersebut rupanya dapat dilihat dari beberapa PC andalan yang dipamerkan di acara tersebut.

Acer Predator 15 & 17
Acer menghidupkan kembali seri Predator yang ditujukan bagi para gamer hardcore. Salah satu filosofi Predator adalah paduan spesifikasi terbaik, fitur canggih dan desain keren yang unik.

acer-predator-model

Untuk jajaran notebook, laptop gaming andalan Acer ini hadir dalam dua versi yaitu Predator 15 dan Predator 17. Sesuai namanya, dua laptop tersebut mengusung layar berukuran 15 inci dan 17 inci. Selain mengusung prosesor Intel Core generasi ke-6 terbaru yaitu Skylake, Predator juga dilengkapi berbagai fitur menarik seperti Killer DoubleShot Pro, FrostCore, DustDefender, dan sebagainya.

Informasi lebih lengkap mengenai dua produk ini bisa dilihat di artikel berikut.

Acer Aspire V Nitro
Seri laptop ini ditujukan bagi para pengguna yang menginginkan laptop berdesain keren tapi juga memiliki spesifikasi tangguh untuk memainkan game.

acer aspire v nitro

Yang menarik, tersedia Aspire V Nitro Black Edition yang dapat dikonfigurasikan dengan layar 4K UHD. Selain itu, tersedia pilihan ukuran layar antara 15 inci dan 17 inci. Cocok dengan konsepnya sebagai laptop multimedia yang tangguh. Untuk versi tahun ini, Aspire V Nitro akan mengandalkan prosesori Intel Core i5 & i7 generasi ke-6, GPU NVIDIA GTX960M, pilihan SSD hingga 512GB atau HDD hingga 2TB, RAM DDR4 32GB, serta port USB 3.1 Type-C dan Thunderbolt 3.

Untuk harga, Aspire V Nitro akan dijual mulai US$999 (15 inci) dan US1099 (17 inci).

Acer Revo Build
Melanjutkan konsep PC rumahan yang ringkas, Acer memamerkan Revo Build. Walaupun namanya sama, konsep yang diusung ternyata jauh berbeda. Satu hal yang menjadi perbedaannya terletak pada konsep Revo Build yang mengadopsi desain modular.

acer revo build

Dengan desain modular, Anda dapat membangun PC desktop berukuran relatif kecil dengan menempelkan kotak modul yang memiliki fungsi berbeda (disebut Blocks). Secara singkat, konsepnya ini seperti balok LEGO, hanya saja dalam bentuk PC yang memiliki fungsi sungguhan. Adapun spesifikasi dasarnya adalah prosesor Intel Pentium atau Celeron dengan GPU Intel HD dan dukungan RAM hingga 8GB DDR4.

acer revo build pin

Untuk meningkatkan kemampuannya, Anda tinggal menambahkan hard-disk dengan menumpukkan Block baru. Misalnya, Anda juga bisa menambah “Audio Block” yang memuat speaker dan mikrofon atau modul untuk wireless charging. Menggunakan konsep modular, Anda akan dapat meningkatkan kemampuan PC dengan cepat.

Acer Predator G-Series
Kisah cinta para gamer dengan PC desktop yang memiliki spesifikasi dan performa terbaik masih terus berlanjut. Dan sepertinya kisah asmara tersebut akan menjadi lebih indah dengan dua PC Predator terkini yaitu Predator G6 dan Predator G3.

acer predator g-series samping

Aroma futuristik langsung terpancar saat kami melihat dan menyentuh casing dua PC tersebut. Desainnya ini juga layak diapresiasi karena tetap mempertahankan fungsionalitas yang disesuaikan dengan profil para gamer kebanyakan.

Namun tentunya daya tarik utamanya ada pada spesifikasinya yang perkasa. Kedua PC desktop ini telah dibekali prosesor Intel Core i7-6700K dan GPU NVIDIA GeForce GTX980, kapasitas RAM hingga 64GB, serta slot media penyimpanan bersifat “easy-swap” yang mendukung HDD hingga 12TB atau SSD hingga 512GB.

Yang menarik, ada tombol Overclocking untuk membuat dua Predator ini ngebut jika diinginkan. Kedua PC gaming ini juga telah dibekali teknologi Acer IceTunnel untuk menjaganya agar tidak kepanasan saat menjalankan game berat sekalipun.

acer predator g-series

Pada acara konferensi pers ini, Acer memajangnya bersama dengan layar lengkung Predator yang memang ditujukan untuk keperluan gaming. Hasilnya cukup menjanjikan dan tampaknya akan menarik minat konsumen yang mampu membelinya.

Selain itu, Acer juga memamerkan Aspire Switch 10V (tablet ringkas 10 inci dengan prosesor Atom Cherry Trail) serta Aspire R13 (notebook 2-in-1 dengan desain menarik). Pada saat bersamaan, Acer juga meluncurkan dua komputer barunya yaitu Aspire R14 dan Aspire Z3-700.

3 komentar

Back to top button