Quantcast
News

Samsung Dobrak Tren Videografi Lewat Film Cai Lan Gong

Kemampuan kamera pada smartphone saat ini memang terus meningkat. Tidak heran, tren membuat video dengan smartphone semakin populer dan mulai banyak diminati. Samsung pun mendobrak tren tersebut dengan mendukung sebuah film berjudul Cai Lan Gong yang akan tayang di bioskop dalam waktu dekat.

samsung-1

Film Cai Lan Gong yang digarap oleh Derryl Imanalie sebagai produser ini sangat istimewa karena seluruh proses pengambilan gambarnya menggunakan Samsung Galaxy Note 4 dan Samsung Galaxy Note 5. Pilihan jatuh pada kedua smartphone ini karena keduanya sudah mampu merekam video di format 4K sehingga sangat memadai untuk diputar di layar Bioskop. Selain itu, dengan kapasitas baterai yang cukup besar ditambah teknologi fast charging pada Galaxy Note 5 memungkinkan kedua perangkat ini digunakan untuk merekam video dalam waktu cukup lama.

Cai Lan Gong sendiri mengisahkan tentang seorang anak perempuan yang harus menrima ilmu Cai Lang Gong yang sudah turun temuran dari sang kakek. Dalam perjalanan menurunkan ilmu tersebut ternyata tidak mulus, berbagai tantangan terjadi di dalam prosesinya. Film Cai Lan Gong akan mulai tayang perdana tanggal 22 Oktober 2015 di 25 bioskop 21 di Jakarta, Bogor, Tangerang, Bekasi, Bandung, Yogyakarta, Solo, Surabaya, Medan, Batam, Palembang, Pontianak, Makasar dan Manado.

Back to top button