Quantcast
Mobile GadgetNewsWearable

Microsoft Band 2: Kini Dengan Layar Lengkung

Tidak hanya, tablet, notebook dan smartphone, Microsoft juga turut menghadirkan pembaruan gelang kebugarannya Microsoft Band. Generasi keduanya kini tampil lebih segar dengan desain baru dan sejumlah fitur yang mebuatnya tambah pintar.

microsoft band 2-1

Mendengar masukan pengguna Microsoft Band sebelumnya, desain Microsoft Band 2 kini dirancang dengan strap yang lebih kokoh dan nyaman. Microsoft Band 2 kini hadir dengan layar lengkung mirip seperti Samsung Gear Fit. Layar lengkungnya mengusung teknologi AMOLED dan hadir dengan dimensi 32 x 18mm yang resolusinya 320 x 128 pixel. Sebagai tambahan perlindungan, bagian layarnya telah diperkuat dengan lapisan Gorilla Glass.

microsoft band 2-2

Selain menyediakan fitur GPS dan sensor pemantau detak jantung, Microsoft Band 2 kini dilengkapi dengan sensor barometer yang berguna untuk mengukur ketinggian. Selain itu tersedia juga fitur pengukur V02Max untuk mengukur kadar oksigen dalam tubuh saat melakukan aktivitas olahraga. Tidak ketinggalan, Microsoft Band 2 juga didukung dengan asisten digital Cortana yang akan membantu Anda untuk mengingat jadwal olahraga, memandu kegiatan olahraga, hingga menampilkan notifikasi email atau pesan yang masuk ke smarpthone.

Microsoft Band 2 kompatibel dengan perangkat iOs, Android dan Windows 10. Beberapa aplikasi kebugaran seperti MyFitness Pal, Strava, dan MapMyRun juga telah mendukung gelang ini. Microsoft Band 2 rencananya akan hadir di 30 Oktober 2015 dengan harga yang dipatok US$249 atau sekitar Rp3.300.000. Belum ada info kapan akan tersedia di Indonesia.

Back to top button