Quantcast
News

Wujudkan Ruang Impian Anda Lewat Program Acer REVOlusi Ruang

Punya hunian yang nyaman tentunya merupakan impian setiap orang. Untuk itulah Acer mencoba untuk mewujudkan impian tersebut lewat program terbarunya yang bertajuk REVOlusi Ruang.

acer revolusi ruang-1

Program ini dihadirkan Acer dengan menggandeng desainer interior muda Indonesia, Revano Satria, untuk mewujudkan one stop entertainment center di salah satu ruangan favorit Anda baik itu di apartemen, rumah tinggal, atau tempat kost. Seluruh pemilihan produk yang akan ditempatkan di dalam ruangan nantinya akan disediakan dari team Livaza.com. Pemenang juga akan mendapatkan Revo One, mini desktop Acer yang multifungsi sebagai perangkat entertainment center yang akan melengkapi desain dan interior di dalam ruangan tersebut.

acer revolusi ruang-2

Program “REVOlusi Ruang” dapat diikuti siapa saja mulai tanggal 5 Oktober hingga 31 Oktober 2015 melalui laman www.revolusiruang.com. Untuk mengikuti program ini Anda wajib mengikuti akun twitter resmi Acer yaitu @AcerID atau akun resmi Instagram @AcerID yang kemudian diikuti dengan memilih desain “REVOlusi Ruang” impian kreasi Revano Satria untuk diaplikasikan ke ruangan favorit di tempat tinggal Anda.

Tahapan selanjutnya, Anda hanya cukup berbagi melalui akun sosial media Twitter atau Instagram pribadi dengan mention @acerID #RevolusiRuang + #TemaRuangan dan memberikan alasan mengapa Acer harus memenuhi ruangan impian yang telah dipilih.

Pemenang utama program ini akan dipilih oleh tim Acer Indonesia dan pemenang akan mendapatkan ruangan impian pada tempat tinggalnya yang didesain sesuai pilihannya dengan total hadiah senilai Rp 20 juta dan 1 unit Acer Revo One. Selain itu disediakan juga 2 unit Acer Revo One untuk 2 pemenang harapan. Informasi lebih lanjut terkait program “REVOlusi Ruang” dapat dilihat melalui tautan berikut ini.

Back to top button