Quantcast
Aksesoris GadgetMobile GadgetNews

Apple Watch Hermes Kini Tersedia Mulai dari 15 Jutaan Rupiah

Ada yang spesial dari Apple bagi pecinta teknologi yang peduli merek keren dan tidak ingin gadget kesayangannya menjadi “pasaran”. Mulai hari ini, Anda dapat membeli Apple Watch Hermes. Ini merupakan hasil kerjasama resmi Apple dan Hermes, merek barang mewah asal Prancis.

Apple Watch Hermes
Apple Watch Hermes

Apple Watch edisi Hermes akan tersedia mulai dari harga US$1100 (sekitar 15 juta rupiah) hingga US$1500 (sekitar 21 juta rupiah). Tersedia beberapa pilihan tali gelang; Single Tour, Double Tour & Cuff. Pembelinya juga akna mendapatkan ikonografi Hermes eksklusif sebagai tampilan jam di Apple Watch.

Kerjasama ini merupakan langkah terbaru Apple untuk mendongrak gengsi jam tangan pintarnya ini. Sebagai catatan, Hermes merupakan salah satu merek fashion yang paling disegani dan sangat selektif saat menjalin kemitraan dengan merk lain.

Apple Watch Hermes tidak akan bisa dibeli online. Koleksi terbatas ini hanya tersedia di 70 toko di seluruh dunia, meliputi Apple Store terpilih, butik Hermes, serta toko kelas atas seperti Selfridges di London, Collete di Paris, dan Maxfield di Los Angeles.

Back to top button