Quantcast
Foto & VideoKamera sakuNews

Fujifilm Instax Mini 70: Kamera Instan Khusus Penggemar Selfie

Fujifilm menambah lini produk kamera instan miliknya dengan meluncurkan Fujifilm Instax Mini 70.

Fujifilm Instax Mini-1

Fujifilm Instax Mini 70 hadir dengan dua keunggulan. Diantaranya mode selfie dan dilengkapi dengan flash yang lebih pintar. Saat memotret di tempat yang pencahayaannya gelap, kini kamera secara otomatis akan mengkalkulasi tingkat pencahayaan di lokasi pemotretan untuk mengatur kecepatan rana kamera dan tingkat kekuatan cahaya flash yang tepat. Hasilnya, foto Anda akan terlihat lebih natural meski memotret menggunakan flash di kondisi gelap.

Fujifilm Instax Mini-3

Untuk memaksimalkan foto selfie Anda, Fujifilm Instax Mini 70 telah dilengkapi mode Smart Selfie yang akan langsung memberikan pengaturan kamera yang tepat untuk foto selfie yang lebih maksimal. Selain itu, di dekat lensanya Fujifilm juga menambahkan sebuah kaca mini yang dapat mempermudah pengguna untuk mengatur framing saat melakukan selfie. Pembaruan lain yang dibawanya diantaranya, jendela bidik yang lebih baik, eksposur otomatis, flash otomatis, mode high key dan kini tersedia dudukan tripod.

Fujifilm Instax Mini-2

Fujifilm Instax Mini 70 menggunakan kertas foto Instax Mini Film yang berukuran 2 x 3 inci. Kamera ini akan tersedia di bulan November 2015 dengan harga US$140 atau sekitar Rp2.033.000. Pilihan warnanya ada 3 yaitu Canary Yellow, Moon White, dan Island Blue.

Back to top button