Quantcast
AudioAudio VideoHome GadgetMobile GadgetNewsPilihan

5 Hal Keren yang Dimiliki Produk Audio JBL

Kualitas perangkat audio yang mumpuni juga menjadi salah satu faktor penting untuk menghadirkan kenikmatan mendengarkan musik, terlepas dari jenis musik yang menjadi pilihan Anda. Namun ternyata konsumen tidak hanya membutuhkan perangkat dengan kualitas audio yang baik, tapi juga faktor-faktor lain seperti desain, konektivitas, dan fitur lainnya. Menangkap tren tersebut, JBL Audio menyediakan beragam produk inovatif yang canggih.

Setelah menggunakan berbagai produknya, kami menemukan 5 hal keren berikut yang dimiliki jajaran produk audio keluaran JBL.

1. Desain unik
Menilik tampilan fisik beberapa speaker portable JBL, tidak disangkal lagi bahwa desainnya memang unik. Ambil saja JBL Clip sebagai contoh. Speaker wireless portable berukuran ringkas berbentuk bulat ini dapat dikaitkan dengan mudah ke tas, celana, bahkan pengait panjat tebing.

jbl clip panjat tebing

Salah satu speaker JBL berdesain unik lainnya adalah JBL Spark yang memiliki desain seperti corong menghadap ke atas. Selain terlihat unik, desainnya ini juga mampu menghantarkan suara dengan lebih baik.

jbl spark

Selain fungsional, konsep desain uniknya juga membuat speaker JBL tampil menawan dan pas ditaruh sebagai hiasan di rumah.

2. Penuh Warna
Selain memiliki desain yang unik dan keren, produk audio JBL juga hadir dalam beragam warna yang menyegarkan. Contohnya JBL Flip. Selain hitam dan putih, speaker portable ini hadir dalam pilihan warna merah, biru, dan kuning. Jadi Anda akan dapat memilih speaker dengan warna yang sesuai mood dan kepribadian Anda.

JBL Pulse

Tidak hanya mengandalkan warna pada bodi saja, JBL juga memiliki produk audio yang mampu memancarkan warna-warni sendiri. Mengemas lampu LED di dalam bodinya, JBL Pulse dapat menyajikan pertunjukan cahaya secara langsung. Nantinya LED tersebut akan mengikut ritme musik yang diputar. Keren kan?

3. Baterai Tahan Lama
Kinerja baterai merupakan faktor penting bagi sebuah speaker portable. Selain dapat menikmati musik lebih lama, daya tahan baterai yang besar ternyata bisa dimanfaatkan untuk keperluan lain.

jbl charge 2

Misalnya JBL Charge 2. Dengan baterainya yang berkapasitas 6000mAh, speaker ini dapat digunakan hingga 12 jam untuk memutar musik. Uniknya, speaker ini dapat mengisi ulang baterai perangkat lain seperti smartphone atau tablet. Ini merupakan fitur unik yang jarang dimiliki speaker sejenisnya.

4. Ideal untuk Olahraga
JBL rupanya mengerti kebiasaan penggemar musik di seluruh dunia yang suka menikmati musik sambil berolahraga. Maka tidak heran ada beberapa tipe headphone yang dirancang khusus untuk keperluan tersebut.

Satu fitur penting yang dimiliki di earphone jajaran Sport keluaran JBL adalah ketahanan terhadap keringat. Dengan fitur ini, Anda akan dapat berolah tubuh tanpa takut earphone akan rusak gara-gara basah terkena keringat.

SweatProof_ForWomen_Leap

JBL juga menerapkan desain khusus yang membuat earphone menempel erat di telinga sehingga tidak mudah terlepas. Bahkan JBL juga memiliki produk yang dirancang khusus untuk wanita seperti Leap Wireless for Women. Untuk earphone ini, JBL merancang earbud untuk telinga yang lebih kecil sehingga tetap ergonomis dan nyaman dipakai.

jbl reflect response

Inovasi canggih lainnya dapat ditemukan di JBL Reflect Response. Inilah earphone sport pertama dengan dukungan sensor gerak yang dapat dikendalikan. Jadi Anda tidak perlu menekan tombol saat ingin menerima tepon atau mengganti lagu. Cukup gerakkan tangan untuk melakukan hal tersebut. Keren kan?

5. Koneksi Wireless untuk Beberapa Perangkat Sekaligus
Speaker wireless JBL tidak hanya dapat terhubung ke smartphone atau tablet melalui koneksi Bluetooth, tapi juga mampu terhubung ke beberapa perangkat sekaligus. Ini berarti Anda dan teman Anda akan dapat langsung terhubung ke speaker saat mendengarkan musik bersama.

jbl connect beach

Sebagian speaker wireless JBL juga telah dilengkapi teknologi JBL Connect yang mampu menghubungkan beberapa speaker sekaligus sehingga mampu digunakan di beberapa ruangan yang berdekatan sekaligus atau mengisi ruangan yang besar.

Dengan jajaran produk audio yang beragam, akan ada satu produk audio JBL yang cocok dengan selera dan kepribadian Anda. Di luar lima hal yang disebutkan di atas, kualitas audio dan harga yang terjangkau tetap menjadi prioritas JBL untuk meraih kepuasan dan cinta konsumennya. Untuk informasi lebih jauh mengenai produk JBL, kunjungi laman Facebook JBL Indonesia.

Back to top button