Quantcast
AplikasiWindows 10

Microsoft Office 2016, Permudah Kerja dan Kolaborasi di Mana Saja

Setelah resmi meluncurkan sistem operasi teranyarnya Windows 10, Microsoft kini menghadirkan Microsoft Office 2016 untuk semakin mempermudah produktivitas Anda.

microsoft Office 2016

Sederetan fitur baru yang dibawa Microsoft Office 2016 diantaranya fitur Tell Me untuk membantu penguna menemukan fitur Office atau perintah yang tepat, fitur Co-Authoring yang memungkinkan satu dokumen untuk disunting oleh beberapa orang secara langsung di waktu yang sama. Dan, ada fitur Smart Lookup bisa dimanfaatkan pengguna Office 2016 untuk langsung melakukan pencarian dari dokumen ke web.

Bahkan, tersedia fitur chat di Office Online yang memungkinkan pengguna untuk melakukan chatting, screen share, serta talk atau video chat langsung dari dokumen yang sedang dikerjakan. Dengan demikian, pengguna Office 2016 kini bisa lebih mudah untuk berkolaborasi dan berkerja meski tidak berada di satu tempat yang sama.

Microsoft 2016 pun akan memastikan pengalaman pengguna yang sama meski digunakan di perangkat yang berbeda. Jadi, meski digunakan di laptop, tablet, smartphone atau versi Web, Microsoft Office 2016 tetap akan hadir dengan antarmuka yang sama.

Microsoft Office 2016 hadir dengan berbagai versi baru aplikasi seperti Word, PowerPoint, Excel, Outlook dan OneNote dengan harga US$119.99 untuk versi Home and Student dan US$289.99 untuk versi Home and Business. Anda pun bisa mendapatkan Office 2016 dengan berlangganan program Office 365. Untuk pengguna personal Office 365 biaya berlangganan per tahunnya adalah US$59.99 untuk satu PC/Mac dan satu tablet atau US$79.99 untuk lima PC/Mac dan lima tablet.

Back to top button