Quantcast
Audio VideoMobile Gadget

Sony Perkenalkan Lini Headphone Warna Warni Untuk Audio Resolusi Tinggi

Bidik segmen Anak muda yang gemar tampil gaya, Sony memperkenalkan lini headphone h.ear yang dikemas dalam desain trendi dengan beragam pilihan warna menarik.

sony h.ear on-1

Jajaran headphone warna warni yang masuk di kategori hi-res Audio ini terdiri h.ear on (Sony MDR-100AAP), h.ear in NC (MDR-EX750NA), dan h.ear in (MDR-EX750AP). Sony MDR-100AAP yang bermodel headphone hadir dengan driver berukuran 40mm yang mampu memproduksi suara hingga 60kHz. Guna memberikan pengalaman terbaik dalam menikmati musik, bagian diafragma headphone ini telah dilapisi dengan titanium yang berguna untuk meminimalisir getaran sehingga suara yang dihasilkan bisa lebih jernih dan tanpa distorsi. Selain itu, Sony juga merancangnya dengan desain yang sangat ringkas dengan kabel yang bisa dilepas pasang agar bisa lebih mudah untuk dibawa bepergian.

sony h.ear in NC-1

Untuk model yang kedua adalah Sony h.ear in NC (Sony MDR-EX750NA). In ear headphone mungil ini bisa mereproduksi suara dengan frekuensi sampai hingga 40kHz dan telah dilengkapi fitur penangkal bising aktif dengan teknologi dual sensor pendeteksi gangguan bunyi mutakhir bertenaga baterai dan teknologi Automatic AI Noise Cancelling yang mampu menyaring gangguan suara hingga 16 jam. Meski baterai headphone ini habis, Anda bisa isi ulang baterainya dengan menggunakan kabel mikro USB sambil tetap menikmati pengalaman mendengarkan musik tanpa gangguan. Sony h.ear in NC akan tersedia di indonesia dalam warna biru viridian, merah cinnabar, dan hitam karkoal saja.

MDR-EX750AP

Yang ketiga adalah headphone h.ear in (Sony MDR-EX750AP). Didesain dengan rangka alumunium yang dapat meredam getaran dan memproduksi kualitas suara terbaik, headphone ini dilengkapi driver 9mm dengan sensitivitas tinggi yang mendukung Audio Resolusi Tinggi dan mampu menyajikan performa suara bass yang lebih baik.

Headphone h.ear™ dari Sony menjadikan perangkat high-res audio menjadi lebih modis dengan lima warna, yaitu biru viridian, merah cinnabar, hitam karkoal, kuning limau maupun pink bordeaux. Hadir dalam lima pilihan warna dinamis ini, kami ingin menambahkan lebih banyak warna untuk Anda yang mengapresiasi perangkat high-res audio. Dengan kabel yang dapat digulung dan dilepas, h.ear sangat cocok untuk dibawa bepergian”, ujar Kentaro Hatanaka, Head of Marketing Division, Sony Indonesia.

sony h.ear-1

Jajaran produk baru h.ear akan tersedia di Sony Center mulai dari Oktober 2015. Sony MDR-100AAP (produk h.ear on) harganya Rp2.599.000, MDR-EX750NA (produk hear.in NC) Rp1.799.000, dan MDR-EX750AP Rp1.299.000.

Back to top button