Quantcast
Foto & Video

Tambah Pulau Bali, Canon Photomarathon Indonesia Kembali digelar

Ajang kontes fotografi terbesar di Asia, Canon Photomarathon, kembali digelar di Indonesia. Memasuki tahun penyelenggaraannya yang ke-7, Canon PhotoMarathon Indonesia 2015 akan kembali berlangsung di tiga lokasi. Diantaranya, Yogyakarta yang mengambil tempat di GOR Universitas Negeri Yogyakarta pada tanggal 11 Oktober 2015, Bali di kawasan GWK Cultural Park pada tanggal 18 Oktober 2015 dan di Jakarta yang mengambil tempat di Atrium Utama Mall@Alam Sutera, Tangerang, pada tanggal 24 Oktober 2015.

logo CPMI 2015

“Canon PhotoMarathon Indonesia yang penyelenggaraannya sudah memasuki tahun ketujuh ini merupakan ajang yang ditunggu-tunggu para penggemar fotografi. Oleh karena itu, setiap tahunnya kami senantiasa berupaya menghadirkan kompetisi yang tidak hanya menantang kreativitas para peserta, namun juga memberikan tambahan pengalaman dan pengetahuan seputar fotografi,” ujar Merry Harun – Canon Division Director, PT. Datascrip.

Seperti Canon PhotoMarathon Indonesia 2014, tahun ini Canon juga kembali membuka kategori khusus Pelajar. Para fotografer muda dan berbakat yang masih duduk di bangku SD/sederajat hingga SMA/sederajat berkesempatan untuk menguji kemampuan fotografinya serta mendapatkan pengalaman baru sembari memperebutkan hadiah menarik.

Para peserta Canon PhotoMarathon Indonesia 2015 berpeluang memperebutkan hadiah-hadiah menarik dengan nilai total ratusan juta rupiah, termasuk paket perjalanan Photo Clinic ke Jepang dan lokasi eksotis di dalam negeri lengkap dengan bimbingan dari fotografer papan atas selama perjalanan.

Selain di Indonesia, tahun ini Canon PhotoMarathon juga digelar di 10 negara Asia lain, yakni Brunei, Hong Kong, India, Kamboja, Malaysia, Singapura, Sri Lanka, Taiwan, Thailand, dan Vietnam. Untuk informasi selengkapnya bisa didapatkan di laman www.canon-asia.com/photomarathon.

Back to top button