Quantcast
Foto & VideoKamera saku

Canon PowerShot G3 X Resmi Hadir di Indonesia

Menjawab kebutuhan memotret jarak jauh dengan kualitas hasil foto yang prima, PT Datascrip selaku distributor resmi kamera Canon di Indonesia meluncurkan Canon PowerShot G3 X yang masuk di segmen kamera Ultra High Zoom premium.

canon G3X-launch-1
Datang dengan desain bodi yang praktis, Canon PowerShot G3X dipersenjatai sensor CMOS sebesar 1 inci yang dipadukan dengan lensa berkemampuan optical zoom hingga 25x atau setara dengan lensa 24-600mm.

Untuk mempermudah pengguna, Canon juga telah menyertainya dengan fitur Zoom Framing Assist dan fitur Dynamic Image Stablitisation (IS) yang bisa mengoptimalkan pengambilan gambar yang lebih stabil saat merekam video. Selain itu, PowerShot G3 X juga menawarkan kemudahan berbagi foto ke perangkat ponsel, tablet atau ke jejaring sosial karena telah dibekali teknologi Wi-Fi dan Near Field Communication (NFC).

canon G3X-1

“Desain PowerShot G3 X merupakan perpaduan antara kecanggihan dan ketahanan. Kamera ini dilapisi bahan karet yang tahan air dan debu seperti yang ditemukan pada kamera EOS seri menengah. Hal ini menjadi nilai tambah untuk pemakaian kamera di luar ruangan,” ujar Angelie Ivone – Marketing Manager of Canon Image Communication Product Division, PT Datascrip.

PT Datascrip selaku authorized distributor produk pencitraan digital Canon di Indonesia memasarkan PowerShot G3 X dengan harga Rp 11.500.000.

Back to top button