Quantcast
Mobile GadgetNewsSmartphone

[IFA 2015] Lenovo Perkenalkan Vibe P1 & P1m dengan Baterai Berkapasitas 5000mAh & 4000mAh

Jika perkembangan prosesor smartphone terus berkembang pesat, lain halnya dengan perkembangan baterai. Salah satu trik yang dipakai banyak vendor untuk memperpanjang daya tahan baterai produknya adalah memberikan baterai dengan kapasitas ekstra besar. Dan itulah yang dilakukan Lenovo dengan kedua ponsel terbarunya, Vibe P1 dan Vibe P1m.

Kapasitas baterai terbesar di kelasnya
Satu hal yang menjadi keunggulan dua smartphone Dual-SIM dengan layar besar ini adalah kapasitas baterainya. Lenovo Vibe P1 memiliki baterai berkapasitas 5000mAh, sementara baterai Vibe P1m berkapasitas 4000mAh.

Kapasitas baterai yang besar ini tidak hanya menjanjikan waktu penggunaan yang lama (diperkirakan lebih dari 24 jam), tapi juga dapat menjadi solusi untuk mengisi baterai perangkat lain yang menipis.

Lenovo VIBE P1
Lenovo VIBE P1

Spesifikasi menengah
Selain mengusung layar 5,5 inci Full HD, Lenovo Vibe P1 juga menggunakan bahan logam. Di atas kertas, performanya akan cukup baik dengan chipset Snapdragon 615, RAM 2GB, memori internal 32GB, serta kamera utama 13 megapixel.

Lenovo VIBE P1m
Lenovo VIBE P1m

Sedangkan Lenovo Vibe P1m ada di bawah P1, terlihat dari layar 5 incinya yang beresolusi HD 720p dan spesifikasinya yang dipangkas. Untuk P1m yang harganya lebih terjangkau ini, Lenovo memasukkan prosesor dari Mediatek, memori internal 16GB, serta kamera 8 megapixel.

Lenovo Vibe P1 dan P1m diperkirakan akan hadir di Indonesia mulai bulan Oktober 2015. Belum ada informasi harga, tapi kami prediksi Lenovo Vibe P1 akan dijual seharga 4 juta rupiah dan P1m 2,5 juta rupiah. Berminat?

Back to top button