Quantcast
KomputerMobile Gadget

iBoxing Week, Pameran Produk Apple Terbesar dan Terlengkap di Indonesia, Digelar

Salah satu faktor yang menyebabkan salah persepsi mengenai sebuah produk adalah minimnya kesempatan untuk mencobanya. Nah, untuk memberikan pengalaman dan edukasi tentang produk Apple bagi para konsumen setianya, iBox menggelar iBoxing Week yang berlokasi di Central Park Mall Jakarta.

iBoxing Week yang mengambil tema Explore, Experience, Discover ini merupakan event Apple Discovery Week pertama di Indonesia. Sebagai informasi, ajang yang berlangsung satu minggu ini sudah lazim dilakukan di berbagai negara dengan format dan nama yang berbeda.

iboxing-week-sept-2015

“Melalui iBoxing Week, kami ingin memberikan pengalaman baru yang berbeda mengenai layanan dan produk Apple bagi konsumen. Kami juga bertekad menjadikan event ini sebagai event tahunan yang dinantikan para Apple fans di Indonesia,” kata Djatmiko Wardoyo, Marketing & Communications Erajaya Group.

Pada pameran produk Apple terbesar dan terlengkap di Indonesia tersebut, Anda dapat mencoba berbagai produk Apple serta memperoleh demo fitur-fitur Mac maupun produk berbasis iOS seperti iPhone, iPad, dan iPod. Tidak hanya mencoba sendiri, Anda juga akan dibimbing oleh staf terlatih yang ada di lokasi.

Selama ajang iBoxing Week, iBox memberikan berbagai penawaran terbaik untuk pengunjung, antara lain dalam bentuk cash voucher sebesar 2 juta rupiah untuk pembelian semua varian Mac dan iPhone 6, serta cash voucher 1,5 juta rupiah untuk pembelian iPad. Semua transaksi tersebut juga dapat dicicil dengan bunga 0% hingga 24 bulan.

Back to top button