Quantcast
AudioEars In HeavenHome GadgetNews

[IFA 2015] LG Music Flow P5 & Sound Pop 360: Perangkat Audio Nirkabel untuk Anak Muda

Mengikuti tren perangkat audio wireless dengan desain unik, LG memperkenalkan dua speaker nirkabel barunya yaitu Sound Pop 360 dan Music Flow P5. Dilihat dari desainnya, terlihat bahwa LG membidik segmen anak muda.

LG Sound Pop 360
Bagi yang pertama kali melihatnya mungkin akan menyangka ini adalah botol susu atau tumbler. Dan ternyata memang dari situlah inspirasi desainnya. Dipadukan dengan warna-warni pastel yang tidak mencolok, Sound Pop 360 akan mudah berbaur dengan benda lain di rumah Anda.

LG SoundPop 360

Sesuai namanya, speaker ini mampu menghantarkan suara ke segala arah hingga 360°. Untuk penggunaan di luar rumah, baterainya mampu bertahan hingga sekitar 20 jam.

LG Music Flow P5
Jika Sound Pop 360 mengadopsi konsep desain yang serba membulat, lain halnya dengan Music Flow P5. Speaker meja wireless ini memiliki desain kotak persegi dengan lekuk dinamis, sehingga memberikan kesan minimalis modern. Desainnya juga dapat dipilih dari 7 kombinasi warna dan pola bahan.

LG Music Flow P5 juga memiliki fitur Multi Point yang memungkinkannya terhubung ke beberapa perangkat sekaligus. Jadi speaker ini akan dapat dikendalikan secara bersamaan oleh beberapa pengguna. Kemudian ada fitur Dual Play yang dapat menghubungkan satu smartphone ke dua unit Music Flow P5. Ini akan terasa kegunaannya jika ada beberapa speaker diletakkan di dua ruangan berbeda.

Kedua speaker ini juga telah dioptimalkan untuk dihubungkan ke TV dengan fitur TV Sound Sync yang menggunakan koneksi Bluetooth. Belum ada informasi kapan kedua produk ini mampir ke Indonesia.

Back to top button