Quantcast
Aksesoris GadgetAudio VideoEars In HeavenMobile GadgetNews

[IFA 2015]Bose SoundLink Around-ear Wireless Headphone II: Andalkan Daya Tahan Baterai 15 Jam

Bose memperkenalkan headphone wireless terbarunya yang memiliki nama cukup panjang; Soundlink Around-ear wireless headphones II. Seperti namanya, headphone ini dapat terhubung ke berbagai perangkat tanpa kabel.

bose soundlink wireless headphone ii lifestyle

Headphone generasi kedua ini mengusung banyak perbaikan dibandingkan versi terdahulu. Headphone SoundLink baru ini dapat terhubung ke dua perangkat sekaligus, serta memiliki NFC untuk proses pairing lebih cepat. Daya tahan baterainya juga ditingkatkan, mencapai 15 jam sebelum harus diisi lagi.

Fitur canggih lainnya meliputi Active Equalization yang mengoptimalkan volume dan Advanced Microphone System yang membantu penyajian suara jernih saat bertelepon. Dengan teknologi tersebut, tingkat volume saat telepon akan disesuaikan secara otomatis berdasarkan seberapa keras atau pelan penelpon berbicara sehingga suaranya tetap konsisten. Selain itu juga ada pengaturan otomatis untuk mengurangi efek suara bising di latar dan suara hembusan angin. Intinya, Anda akan dapat menelpon dengan lebih nyaman menggunakan headphone SoundLink baru ini.

Bose juga menyetel agar suara yang diperdengarkan headphone ini akurat. Dengan begitu, musik yang diputar dengannya diharapkan akan terdengar lebih natural dan mirip aslinya. Untuk desain, SoundLink mengambil inspirasi dari QC25 dengan bahan stainless steel dan nylon. Walaupun begitu, bobot SoundLink hanya sekitar 198 gram.

Bose SoundLink Around-ear Wireless Headphone II akan tersedia dalam pilihan warna putih/emas dan hitam/biru. Harga jualnya ada di angka US$279.99 atau sekitar 3,9 juta rupiah. Berminat?

Back to top button