Quantcast
KomputerNewsPC Desktop

[IFA 2015] Acer Predator G-Series: PC Gaming Bertenaga dengan Teknologi Sistem Pendingin IceTunnel

Untuk mempermudah gamers memiliki PC gaming impian, Acer telah menyiapkan PC gaming bertenaga Acer Predator G-Series yang tersedia dalam 2 pilihan model Acer Predator G6 dan Predator G3.

predator-g6-gallery-front

Seperti produk PC Desktop Acer Predator lain, Acer Predator G6 dan Predator G3 juga tetap tampil dengan desain casing yang futuristik. Untuk menyajikan performa gaming yang maksimal, keduanya telah diperkuat dengan prosesor generasi keenam Intel, Intel Core i7-6700K, dan performa grafis NVIDIA GeForce GTX 980 yang sanggup mengakomodir performa gaming hingga resolusi UHD 4K dengan mulus.

Sistem PC Acer Predator G-series ini bisa dipasang memori RAM hingga 64GB DDR4. Dan ruang penyimpanannya dirancang dengan mengusung model “easy-swap” yang bisa dipasang hard disk hingga kapasitas 12TB atau SSD hingga 512GB.

Acer-Predator-G6_S03_w_600

Jika performa gamingnya kurang maksimal, Predator G6 juga memiliki teknologi One-Punch Overclocking yang dapat meningkatkan kinerja PC ini menjadi lebih maksimal hanya dengan menekan satu tombol. Selain itu, PC desktop Predator ini juga telah mendukung teknologi Acer IceTunnel yang dapat mengoptimalkan aliran udara sehingga udara panas dalam desktop keluar secara efisien.

Rencanannya, Acer akan mulai memasarkan Acer Predator G-Series ini di Amerika bulan Oktober 2015 nanti. Belum ada info lebih lanjut apakah produk ini akan tersedia di Indonesia atau tidak.

Back to top button