Quantcast
Foto & VideoKamera sakuNews

Polaroid Snap: Tanpa Tinta, Bisa Langsung Cetak Foto

Bosan memotret dengan smartphone dan efek foto yang ditawarkan Instagram atau VSCO? Kamera terbaru dari Polaroid yang bernama Polaroid Snap berikut mungkin bisa dipertimbangkan untuk menjadi teman liburan Anda berikutnya.

polaroid snap-1

Polaroid Snap adalah kamera digital yang menawarkan fitur cetak foto instan seperti konsep awal kamera Polaroid. Sebelumnya, Polaroid memang telah memiliki produk sejenis seperti misalnya Polaroid Z2300 atau Polaroid Socialmatic. Bedanya, Polaroid Snap dirancang dengan fitur yang lebih sederhana dan banderol harganya juga lebih terjangkau.

Untuk memotret, Polaroid Snap telah dipersenjatai sensor 10 megapixel dan lensa fix berdiafragma F/2.8. Kemampuan cetak foto instan Polaroid Snap tetap dipercayakan pada teknologi cetak ZINK Zero Ink yang membutuhkan kertas cetak khususnya berukuran 2×3 inci dan bisa langsung mencetak foto tanpa perlu tinta. Jika foto Anda tidak ingin dicetak, Polaroid Snap juga telah dilengkapi dengan slot karu memori yang bisa disisipkan kartu micro SD sebagia media penyimpanan.

Agar hasil foto lebih menarik, Polaroid Snap menyediakan 3 mode pemotretan, diantaranya warna, hitam-putih, dan efek retro yang menjadi ciri khas Polaroid. Selain itu, tersedia mode Photo Booth yang memungkinkan Anda mengambil 6 foto selama 10 detik dengan atau tanpa efek foto bingkai Polaroid dan mode Self-timer selama 10 detik untuk selfie.

Polaroid Snap dibanderol dengan harga US$99 atau sekitar Rp1.400.000 dan akan tersedia di akhir tahun 2015.

Back to top button