Quantcast
Mobile GadgetNewsWearable

Memantau Anak Balita Lebih Mudah dengan Evercoss J1

Salah satu hal yang dijanjikan oleh teknologi adalah membuat suatu hal yang dulunya sulit menjadi mudah. Dalam konteks ini, memantau anak balita kini dapat dilakukan dengan lebih canggih dan lebih mudah.

evercoss j1 pink

evercoss j1 biru

Mengambil bentuk jam tangan anak-anak, Evercoss J1 hadir dalam dua pilihan warna yaitu pink dan biru. Mengingat fungsinya yang spesifik, Evercoss J1 memang terlihat seperti jam tangan biasa. Namun di balik tampangnya yang bersahaja, J1 ternyata memiliki sederetan kepintaran.

Yang pertama, J1 dapat mengakomodir kartu SIM micro yang dapat digunakan untuk menelpon dan terhubung ke Internet. Digunakan bersamaan dengan aplikasi Wecare (tersedia untuk iOS & Android), Anda bisa mengetahui lokasi anak melalui fungsi GPS dan akses data di J1.

Yang kedua, terdapat fasilitas Listen untuk meminta J1 menelpon ponsel admin sehingga dapat dipantau aktivitasnya. Fitur ini tentunya amat berguna bagi orang tua yang paranoid.

Kepintaran ketiga, terdapat fitur pedometer yang dapat menghitung langkah anak (jika J1 dipakai). Penggunanya juga dapat mengirimkan sinyal SOS atau minta bantuan dengan menekan tombol tengah Evercoss J1. Nantinya jam tangan akan langsung menelpon ponsel yang telah terhubung ke J1 melalui aplikasi Wecare.

Untuk pemakaian yang optimal, Evercoss merekomendasikan agar kartu SIM yang dimasukkan di J1 memiliki kuota data minimal 50MB per bulan. Evercoss J1 telah tersedia di Lazada dengan harga resmi Rp749.000. Berminat? Langsung klik banner di bawah untuk membeli J1 di Lazada.

Back to top button