Quantcast
Mobile GadgetNewsWearable

LG Watch Urbane Luxe: Lebih Mewah dengan Bodi Emas 23 Karat

Desain yang sangat elegan menjadi unggulan jam tangan pintar besutan LG, LG Watch Urbane. Berkolaborasi dengan perusahaan perhiasaan REEDS yang berbasis di Amerika, LG merilis LG Watch Urbane Luxe yang yang tampil lebih mewah.

LG-Watch-Urbane-Luxe-3

Sesuai namanya, jam tangan pintar ini tampil sangat memesona dengan bodi emas 23 karat dan tali kulit berbahan kulit buaya yang akan tersedia dalam beberapa pilihan warna yaitu hijau, merah, putih, hitam dan biru. Produk ini pun sangat ekslusif. Pasalnya, LG dan REEDS hanya akan menyediakannya dalam jumlah 500 unit saja dan setiap unit akan mendapatkan identitas berupa nomor seri.

LG-Watch-Urbane-Luxe-1

Di samping kemewahannya tersebut, spesifikasinya tidak berbeda dengan LG Watch Urbane. Jam tangan pintar yang menjalankan OS Android Wear ini tetap hadir dengan layar berbentuk lingkaran berdimensi 1.3 inci yang resolusinya 320 x 320 pixel, punya RAM 512MB, memori internal 4GB dan diotaki SoC Qualcomm Snapdragon 400.

LG-Watch-Urbane-Luxe-2

Saat ini LG Watch Urbane Luxe sudah bisa di pre order melalui laman REEDS.com. Harganya dipatok US$1200 atau sekitar Rp16.900.000.

Back to top button