Quantcast
Foto & VideoLensa

CEO SIGMA, Kazuto Yamaki: Kami Fokus pada Kualitas Produk

Bagi pengguna kamera DSLR pasti sudah pernah mendengar nama SIGMA. Merek lensa asal Jepang ini memang cukup dikenal sebagai salah satu penyedia lensa berkualitas tinggi dengan harga lebih terjangkau.

interview lensa sigma

Bahkan ada beberapa produk SIGMA yang tidak ada kembarannya di jajaran lensa dari pembuat kameranya. Sebut saja SIGMA 24-35mm f2.0 DG HSM Art. Inilah lensa kamera full-frame pertama dengan diafragma f/2.0. Ada juga lensa SIGMA 150-600mm f3.5-6.3 DG OS HSM Contemporary & Sport yang juga jarang ditemukan di merek lain. Selain lensa, Sigma juga memiliki kamera canggih yaitu SIGMA DP Quattro 0 yang dibekali sensor Foveon.

Pada acara “Meet & Greet” tersebut, CEO SIGMA, Kazuto Yamaki, bertemu dengan rekan-rekan media dan dealer SIGMA di Indonesia. Salah satu agendanya adalah berbagi visi SIGMA yang dirangkum dalam SIGMA Global Vision.

sigma interview 1

Dari penjelasan dan tanya jawab dengan wartawan, dijelaskan betapa SIGMA amat memperhatikan kualitas produk. Mereka juga terus berinovasi dengan mengeluarkan produk yang akan membuat penggunanya terkagum-kagum.

Saat ditanya tentang rencana membuat lensa untuk smartphone, Kazuto Yamaki langsung menegaskan bahwa mereka tidak memiliki rencana untuk itu. Salah satunya masalah kualitas dan produksi yang menuntut volume tinggi tapi dengan waktu yang sulit diprediksi.

Pada acara tersebut kami juga berkesempatan mencoba berbagai lensa baru SIGMA yang menarik. Bagi yang ingin membeli lensa SIGMA dapat langsung menuju ke toko kamera terdekat dan pastikan lensa yang dibeli memiliki garansi resmi dari PT. Aneka Warna.

Back to top button