Quantcast
Mobile GadgetNewsWearable

Bipbip: Jam Tangan Pintar Pemantau Aktivitas Anak

Guna menghindari terjadinya aksi kejahatan pada anak-anak Anda, kini hadir jam tangan pintar yang khusus dirancang untuk anak-anak yaitu Bipbip.

bipbip-3

Jam tangan pintar Bipbip dihadirkan sebagai pelindung anak-anak yang bisa langsung terhubung ke smartphone yang dipakai oleh orangtua. Jam tangan ini telah dilengkapi dengan GPS, WiFi dan dukungan kartu SIM sehingga orang tua bisa langsung memantau keberadaan sang anak yang sedang memakai smartwatch ini. Bahkan, Bipbip dapat merekam pergerakan si anak dan dapat memberi notifikasi apabila baterai habis atau jam tangan dilepas.

Orangtua juga dapat memasang radius zona aman untuk keberadaan sang anak, misalkan area sekolah atau lingkungan rumah, dan Bipbip akan memasang alarm ketika anak sudah berada di luar radius tersebut. Selain itu anak juga bisa mengirimkan sinyal tanda bahaya jika dalam kondisi darurat.

bipbip-1

Smartwatch ini dapat dikendalikan oleh lebih dari 1 smartphone sehingga tidak hanya ibu yang dapat memantau anaknya, namun ayah dan kakak juga dapat ikut serta mengawasi si anak. Selain sebagai pengaman, Bipbip juga menyediakan fitur pemantau kebugaran yang bisa menghitung berapa jumlah langkah kaki yang telah ditempuh oleh si anak yang bisa dimanfaatkan orangtua untuk memantau aktivitas motoriknya sehari-hari.

Bipbip saat ini dijual secara eksklusif di Blibli.com. Selama masa penjualan yang berlangsung dari tanggal 5 Agustus – 5 September 2015 konsumen dapat menikmati harga early bird dengan diskon hampir Rp300.000 (sudah termasuk bundling bersama paket data selama setahun). Untuk membelinya bisa di tautan berikut ini.

Back to top button