Quantcast
Mobile GadgetSmartphone

Lenovo VIBE Shot Resmi Hadir di Indonesia dengan Penawaran Menarik

Satu fitur smartphone yang selalu menjadi prioritas pengguna adalah kamera. Menyadari hal tersebut, Lenovo menciptakan VIBE Shot yang menggabungkan hal-hal terbaik dari sebuah ponsel dan kamera.

launch lenovo vibeshot

“Lenovo VIBE Shot adalah smartphone yang tidak hanya stylish namun juga sangat bertenaga, sehingga menjadikannya pilihan sempurna bagi konsumen Indonesia yang menginginkan smartphone dan kamera sekaligus dalam satu perangkat,” kata Adrie M. Suhadi, Country Lead, Smartphone Division, Lenovo Indonesia.

Kamera canggih luar dalam
Kecanggihan kamera VIBE Shot tidak hanya terbatas pada resolusi maksimum 16 megapixelnya saja, tapi juga desainnya yang memang dioptimalkan untuk memotret. Di sisi samping kanan, terdapat tombol shutter khusus dan tombol geser yang dapat mengubah mode pemotretan dari Auto ke Pro dengan mudah.

lenovo-vibeshot-1

Sentuhan Lenovo juga dapat dirasakan di sisi aplikasi. Selain mengemas mode Pro yang memungkinkan pengaturan fungsi dan setting fotografi secara manual, VIBE Shot juga memiliki fitur Smart Composition yang dapat memberitahu saat Anda telah mencapai komposisi foto yang pas. Fitur canggih lainnya adalah Selfie Panoramic. Konsepnya, Anda dapat mengambil tiga foto selfie dan menggabungkannya menjadi satu foto panorama ekstra lebar yang unik.

Spesifikasi lainnya meliputi prosesor Qualcomm Snapdragon 615 octa-core, RAM 3GB, layar 5 inci Full HD, serta memori internal 32GB.

Promo pre-order
Lenovo VIBE Shot sudah dapat dipesan melalui pre-order di Blibli.com, Lazada.com, dan Dinomarket,com sejak tanggal 18 – 31 Agustus 2015 dengan harga Rp. 4.999.000. Selama masa pre-order, pembeli akan mendapatkan gratis Selfie flash dan micro SD Card 32GB senilai Rp. 600,000.

preorder lenovo vibe shot

Bagi Anda yang membeli Lenovo VIBE Shot dengan menggunakan kartu kredit bank ANZ, BCA, BII, BNI, BRI, Bank Mega, Danamon, Mandiri, OCBC NISP, Permata dan Standard Chartered dapat mencicil dalam jangka waktu 6 dan 12 bulan dengan bunga 0% serta mendapatkan cash back hingga Rp. 800.000. Lenovo VIBE Shot akan tersedia di retail mulai awal September.

Kesan kami mencoba Lenovo VIBE Shot dapat diintip di artikel ini.

Back to top button