Quantcast
AndroidAplikasiIndosatOperator

Indosat Mengajak Anda Membaca Ratusan Buku Digital di Cipika Bookmate

Memiliki hobi membaca buku? Bagi yang malas ke toko buku karena macet atau bingung harus menyimpan buku di mana, ada solusi manis dari Indosat. Cipika Bookmate dari Indosat ini merupakan aplikais buku digital yang agak berbeda. Dengan aplikasi Cipikabookmate ini, para pelanggan dapat bebas membaca buku apa saja yang tersedia di dalam CIPIKABOOKMATE. Total dalam aplikasi ini ada 500 ribu judul internasional dan 4 ribu judul lokal. Uniknya, Anda dapat menggunakan smartphone tanpa koneksi Internet untuk mengakses aplikasi dan membaca buku.

Cipika2

“Kami ingin budaya membaca di Indonesia lebih meningkat lagi. Kebiasaan menggenggam smartphone menjadi landasar kami untuk upaya meningkatkan membaca buku. Cukup sekali bayar, Anda dapat dengan puas membaca berbagai buku bacaan,” ujar Alexander Rusli, Direktur Utama & Chief Executive Officer Indosat menjelaskan.

Dalam penyelenggaraan layanan Digital Book, Cipika berkolaborasi dengan platform international yang dikelola oleh BOOKMATE. Aplikasi Bookmate sudah digunakan di beberapa negara di dunia dan lebih dari 9 bahasa. Tidak lama lagi, akan ada 200 buku Indonesia yang disediakan dalam Cipikabookmate ini.

Untuk menikmati Cipikabookmate ini, Anda tinggal mengunduh aplikasinya di PlayStore atau melalui cipika.co.id/books. Anda dapat memilih paket standar seharga Rp39.000 per bulan dan paket premium seharga Rp59.000 per bulan.

Back to top button