Quantcast
NewsOperatorXL

Promo: Isi Ulang Pulsa XL Bisa Dapatkan Mazda2 Gratis

Mau mobil Mazda2 gratis? Mengapresiasi pelanggan setianya, XL menyelenggarakan program undian berhadiah yang spektakuler. Selama 60 hari, XL akan memilih 60 pemenang yang masing-masing akan membawa pulan hadiah mobil Mazda2. Nantinya, tiap hari akan ada satu unit mobil Mazda2 yang diundi.

Chief Brand & Customer Experience Officer XL, Nicanor V. Santiago III mengatakan, “Program ini sebagai bagian dari rangkaian program menuju Hari Jadi XL ke-19 tahun, 8 Oktober 2015 mendatang. Kami ingin pelanggan ikut bergembira merayakannya, karena mereka bagian dari kami.”

XL_Undian60 1

Program ini berlangsung mulai 22 Agustus 2015 sampai dengan 20 Oktober 2015, dan berlaku bagi seluruh pelanggan XL Prabayar di mana saja mereka berada.

Untuk mengikuti program ini, Anda tinggal melakukan isi ulang pulsa XL minimal 10 ribu rupiah. Jika beruntung, Anda akan mendapatkan mobil Mazda2 terbaru. Selain konter pulsa dan supermarket serta ATM, Anda juga dapat mengisi ulang pulsa menggunakan layanan Isi Pulsa Otomatis di isipulsa.xl.co.id atau *123*34#. Bagi yang mengisi pulsa di atas 10 ribu rupiah, juga bisa mendapatkan hadiah kejutan berupa bonus telpon, SMS atau data yang bisa diambil di *123*7#.

Pemenang yang beruntung mendapatkan mobil Mazda2 akan idiinformasikan di website XL, aplikasi MyXL, Facebook XL Rame, Twitter @XL123 dan media sosial lainnya.

Back to top button