Quantcast
KomputerLaptop

Lenovo Hadirkan IdeaPad 100, Laptop Ramping Harga Terjangkau

Untuk mendukung produktivitas konsumen yang punya mobilitas tinggi, Lenovo menambah lini laptopnya dengan meluncurkan Lenovo ideapad 100.

lenovo ideapad 100-1

Laptop berbodi ramping dengan ketebalan 20,2 mm ini datang dengan layar berukuran 14 inci. Berkat dukungan performa prosesor Intel Celeron Dual Core N2840, RAM 2GB, hard disk 500GB, dukungan sistem operasi Windows 8.1 dengan Bing (dapat di-upgrade ke Windows 10 Home 64) dan baterai yang bisa bertahan hingga 4 jam, menjadikan laptop ini ideal dibawa berpergian untuk menyelesaikan beragam tugas komputasi yang ringan. Seperti misalnya, mengolah dan membuat dokumen, menonton video, hingga berselancar di internet.

lenovo ideapad 100-2

Lenovo ideapad 100 yang merupakan hasil kolaborasi dari Lenovo, Intel dan Microsofot ini akan dijual dengan harga Rp3.399.000 dan hanya tersedia eksklusif di gerai-gerai Transmart Carrefour di seluruh Indonesia. Setiap pembelian Lenovo ideapad 100 konsumen akan memperoleh bonus USB modem dengan paket internet dari Telkomsel. Selain itu, konsumen yang menggunakan kartu kredit BCA, Citibank, dan BRI akan mendapat bebas bunga dari program cicilan selama 12 bulan. Sementara untuk pemegang kartu kredit Bank Mega, akan memperoleh diskon 10 persen langsung. Kerjasama dengan beragam program menarik ini hanya akan berlangsung mulai bulan Agustus hingga Desember 2015 mendatang.

Back to top button