Quantcast
Aksesoris GadgetMobile GadgetNews

LG Tone Ultra HBS-810: Headset Bluetooth Hasil Kolaborasi dengan JBL

Perangkat Bluetooth headset dari LG akan mendapat keluarga baru. Tidak tanggung-tanggung, LG langsung menggandeng pabrikan JBL untuk meracik produk terbarunya LG Tone Ultra HBS-810.

LG TONE ULTRA HBS-810 Launch 3

Kolaborasi LG dengan perusahaan dengan nama besar dalam bidang audio elektronik ini dilakukan demi memastikan LG Tone Ultra HBS-810 memiliki kemampuan menghantarkan suara yang prima. Bluetooth headset ini hadir dengan teknologi Quad-Layer Speaker Technologyâ„¢. Teknologi ini berbentuk pelapisan pada speaker yang mampu meningkatkan warna suara bas dan rentang nada di bagian tengah untuk kemudian mengoptimalkan keluaran audio secara keseluruhan.

LG TONE ULTRA HBS-810 (1)

Soal kenyamanan juga turut mendapat perhatian. Pemilihan material gel silikon pada ear bud-nya membuat ear bud LG Tone Ultra HBS-810 dapat masuk ke rongga telinga dengan lebih sempurna. Pengguna pun tidak akan direpotkan dengan urusan kabel. Pasalnya, setelah usai digunaka pengguna cukup melepaskan ear bud dari telinga dan kabel yang tersambung pada ear bud akan tersimpan rapi pada bodi kanan dan kirinya.

Selain itu, LG meletakkan kendali Bluetooth headset ini pada sisi kanan dan kiri bodinya yang menjuntai ke depan leher. Satu kendali untuk menerima dan mengakhiri panggilan, sementara kendali di sisi lainnya dirancang untuk volume dan kendali musik yang tersimpan di smartphone.

Belum ada informasi resmi mengenai harga dan ketersediaannya di Indonesia. Yang pasti, LG Tone Ultra HBS-810 akan memulai debutnya di ajang IFA 2015 nanti di bulan September 2015.

Back to top button