Quantcast
KomputerLaptopNews

Acer Promo Merdeka: Tawarkan Garansi Hingga 3 Tahun dan Cashback Ratusan Ribu Rupiah

Menyambut tahun ajaran baru dan menyemarakkan HUT RI yang ke 70, Acer meluncurkan program menarik bertajuk Promo Merdeka.

acer promo merdeka

Selama periode promo tersebut, Acer menawarkan beragam keuntungan kepada konsumen yang membeli produk notebook Acer. Diantaranya, cashback hingga Rp 300 ribu untuk setiap pembelian notebook Acer dengan prosesor Intel yang bergaransi resmi. Dan, garansi penuh selama 3 tahun untuk penggantian spare part dan jasa servis untuk setiap pembelian produk Acer dengan prosesor Intel Core i3, Intel Core i5, dan Intel Core i7.

Untuk mendapatkan 3 tahun garansi penuh tersebut, pelanggan hanya perlu melengkapi data diri, mengisi 22 digit serial number produk dan mengunggah foto invoice pembelian pada laman www.iamspacer.com/extendedwarranty/ paling lambat 2 minggu setelah tanggal pembelian. Konsumen nantinya akan menerima email validasi paling lambat 2 minggu setelah melakukan pendaftaran dan akan menerima e-Certificate yang dikirimkan via email jika serial number produk telah tervalidasi.

Promo Merdeka berlangsung dari tanggal 11 Agustus hingga 30 September 2015 dan tidak dapat digabungkan dengan promo lainnya. Promo ini berlaku di seluruh channel penjualan notebook Acer, Acer Store seluruh Indonesia dan online store terkemuka. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Promo Merdeka dari Acer Indonesia, silakan kunjungi www.promomerdeka.com. Selain mendapatkan informasi, Anda juga berkesempatan mengikuti mini game ‘Acer Mystery Box’ yang berhadiah Acer One 10.

Back to top button