Quantcast
Aksesoris GadgetMobile GadgetNews

[Hands-On] Logitech K480

Praktis dan efisien! Inilah impresi kami saat mencicipi untuk pertama kalinya inovasi keyboard terbaru dari Logitech, Logitech K480.

Satu Keyboard untuk 3 Perangkat

Logitech K480-1

Saat ini gadget seperti smartphone dan tablet memang tidak lepas dari kehidupan kita sehari-hari. Apalagi, para pekerja umumnya selalu membawa lebih dari satu perangkat gadget. Inilah yang menjadi daya tarik dari Logitech K480.

logitech K480-3

Keyboard ini dirancang untuk bisa terhubung langsung ketiga perangkat sekaligus di waktu yang sama. Dengan bantuan sebuah tombol putar bernama Easy Switch yang ada di samping kiri bodinya, Anda akan bisa langsung berpindah perangkat dari tablet, smartphone atau PC saat sedang berkerja. Ini artinya, untuk sekedar membalas pesan singkat yang masuk di smartphone, dengan Logitech K480 semua bisa langsung dilakukan tanpa perlu lagi memegang smartphone atau tablet. Logitech K480 bisa terhubung ke perangkat yang berbasis iOS, Android, Mac OS, Windows hingga OS Chrome.

Nyaman digunakan dan fungsional
logitech K480-2

Kenyamanan mengetik juga diutamakan di Logitech K480. Ini dapat terlihat dari dimensi yang cukup besar dan bobotnya yang relatif ringan. Logitech juga melengkapinya dengan tombol huruf yang cukup besar berdesain bulat. Seluruh tombolnya ini sangat nyaman digunakan untuk mengetik. Di bagian atasnya dapat ditemukan sebuah dudukan untuk menempatkan smartphone atau tablet.

Mengingat keyboard ini mendukung ekosistem Mac OS, tersedia tombol cmd seperti di keyboard iMac atau Macbook. Bahkan, Logitech juga telah melengkapinya dengan tombol pintas yang bisa dimanfaatkan untuk mengambil screencapture di layar smartphone atau tablet.

logitech K480-6

Satu nilai tambah, Anda tidak perlu menunggu isi ulang baterai. Pasalnya, untuk suplai tenaganya Logitech K480 hanya perlu dimodali baterai AAA sebanyak 2 buah yang bisa Anda beli di supermarket atau warung terdekat.

logitech K480-7

Logitech K480 saat ini sudah meluncur di pasaran Indonesia. Logitech menyediakannya dalam pilihan warna hitam dan putih. Jika berminat, Anda bisa membawanya pulang dengan merogoh kocek Rp689.000 dengan garansi selama 1 tahun.

Back to top button