Quantcast
Mobile GadgetNewsSmartphone

LG Luncurkan Layanan Musik Berkualitas HiFi

Kabar baik untuk pengguna smartphone LG. Pasalnya, brand smartphone asal Korea ini baru saja mengumumkan kehadiran layanan musik terbarunya yang menawarkan kualitas musik dengan resolusi tinggi yang dijamin bisa memanjakan telinga para penikmat musik.

Hi-Fi Music Service on LG SmartWorld

“Hadirnya layanan musik dalam kualitas Hi-Fi ini mencerminkan komitmen berkelanjutan LG untuk terus memberi manfaat tambahan bagi pengguna smartphone-nya,” ujar Chris Yie, Head of Marketing Communications for LG Mobile Communications Company. Lebih lanjut ia menyatakan, adanya layanan ini bakal memberikan pengalaman audio premium bagi pengguna smartphone premium LG.

Nantinya, layanan musik ini bisa diakses melalui aplikasi LG Smartworld. Pengguna yang menggunakannya bisa menikmati ragam koleksi musik dalam resolusi 24bit/192kHz. Beragam keuntungan juga bisa dinikmati pengguna seperti misalnya bisa mengunduh dua berkas musik dalam kualitas Hi-Fi secara cuma-cuma tiap bulannya dan bisa membeli koleksi musik kesayangan dalam kualitas audio tinggi dengan potongan harga mencapai setengahnya. Layanan musik Hi-Fi ini akan tersedia di hampir 70 negara di dunia. Dan, untuk saat ini hanya bisa dinikmati oleh para pengguna smartphone premium LG seperti LG G4, LG G3, LG G2 dan LG G Flex 2.

Back to top button