Quantcast
Aksesoris GadgetMobile GadgetNews

Drifter: Bluetooth Speaker Portabel Pintar dan Tahan Air

Meski hadir dengan ragam model yang menarik, speaker Bluetooth portabel yang tersedia di pasaran saat ini pada umumnya menawarkan fitur yang kurang lebih sama. Fenomena ini menjadikan Freedom Audio memutar otak untuk menciptakan sebuah speaker Bluetooth yang lebih inovatif.

drifter-1

Hasilnya, terciptalah sebuah speaker Bluetooth yang diberi nama Drifter berikut ini. Speaker Blutooth ini dirancang dengan desain yang mudah untuk diajak berpergian. Kemasannya juga dirancang tahan cuaca, yang artinya Anda bisa membawanya untuk beraktivitas di luar ruangan tanpa perlu khawatir cuaca hujan atau panas.

Uniknya, untuk menikmati musik dengan Drifter pengguna tidak perlu lagi bergantung pada smartphone atau tablet. Ini karena Drifter telah dirancang dengan menjalankan sistem operasinya sendiri yaitu Drifter OS. Di dalamnya pun telah tersedia memori internal 16GB yang bisa langsung diisi dengan musik favorit Anda. Dan, berkat hadirnya koneksi WiFi, Drifter juga bisa menjalankan layanan streaming musik seperti misalnya Spotify, Beats dan Apple Music. Selain itu, Drifter juga telah dilengkapi dengan baterai yang bisa digunakan hingga sekitar 8 jam.

Drifter saat ini telah tersedia untuk di pre-order di tautan berikut ini. Harga jualnya US$299 atau sekitar Rp4.150.000.

Back to top button