Quantcast
Mobile GadgetNewsSmartphone

Caterpillar S40: Smartphone Premium Tangguh Untuk Para Petualang

Caterpillar menambah lini smartphone tangguh miliknya dengan menghadirkan Caterpillar S40 yang akan tersedia mulai bulan Agustus nanti.

caterpillar S40-1

Rancangan bodi yang kokoh dan tahan banting tetap menjadi fitur utama di smartphone ini. Caterpillar S40 hadir dengan layar berukuran 4.7 inci yang dilindungi oleh lapisan Gorilla Glass 4. Ketangguhan bodinya sendiri telah lolos sertisifikasi IP68 dan MIL-SPEC 810G, yang artinya tahan terhadap debu, air, hingga bantingan dari ketinggian 1.8 meter. Selain itu, layarnya juga tetap bisa digunakan meski jari Anda basah atau saat sedang menggunakan sarung tangan.

Tidak setangguh bodinya, spesifikasi Caterpillar S40 tergolong standar. Ini cukup wajar karena Caterpillar S40 hanya menargetkan orang-orang yang membutuhkan smartphone tangguh yang bisa diandalkan untuk kondisi ekstrim di luar ruangan. Smartphone ini hanya ditenagai SoC Qualcomm Snapdragon 210, RAM 1GB, memori internal 16GB dan dilengkapi kamera depan 2 megapixel dan kamera belakang 8 megapixel. Untuk asupan tenaganya, Caterpillar S40 telah membawa baterai berkapasitas 3000mAh.

Caterpillar S40 dibanderol dengan harga US$620 atau sekitar Rp6.300.000. Belum ada info kapan produk ini akan tersedia di Indonesia.

Back to top button