Quantcast
KomputerMobile GadgetNewsWearable

ZTE Axon Watch: Desain Elegan, Andalkan OS Tecent

Selain memperkenalkan smartphone premium ZTE Axon, ZTE juga turut menghadirkan jam tangan pintar terbarunya yaitu ZTE Axon Watch.

zte axon watch-1

Mengusung desain berbentuk bulat berdiameter 42mm, Axon Watch hadir dengan layar AMOLED 1.4 inci yang resolusinya 400 x 400 pixel dengan bodi yang dirancang tahan air dan debu.

Jam tangan pintar ini diotaki dengan prosesor quad core berkecepatan 1.2 GHz, punya RAM 512MB dan menyediakan memori internal dengan kapasitas 4GB. Selain itu, ZTE juga melengkapinya dengan baterai berkapasitas 300mAh, koneksi Blutooth 4.1, sensor akselorometer dan sensor pemantau detak jantung yang bisa dimanfaatkan untuk memantau kebugaran tubuh. Sayangnya, ZTE Axon Watch tidak hadir dengan OS Android Wear dari Google yang sudah mendukung beragam jenis aplikasi untuk jam tangan pintar. Jam tangan pintar ini menjalankan OS besutan ZTE sendiri yaitu Tecent OS.

ZTE belum membocorkan lebih rinci berapa banderol harga dari ZTE Axon Watch. Untuk saat ini ZTE Axon Watch juga hanya akan tersedia terlebih dahulu untuk pasar Cina. Belum ada info kapan produk ini akan tersedia secara global.

Back to top button