Quantcast
Mobile GadgetNewsSmartphone

ZTE Axon Pro: Tampil Mewah dengan Kamera Belakang Ganda dan Audio HiFi

Segmen smartphone premium kembali kehadiran komptitor baru. Baru-baru ini ZTE secara resmi memperkenalkan inovasi smartphone terbarunya yaitu ZTE Axon Pro.

ZTE Axon Pro

Sektor kamera ZTE Axon Pro langsung menjadi pusat perhatian dengan menyediakan 2 modul kamera mirip HTC One M8. Kamera belakangnya hadir dengan dua modul kamera yang masing-masing mengemas sensor 13 megapixel dan 2 megapixel. Kamera keduanya ini berfungsi untuk menghasilkan foto dengan efek bokeh yang lebih baik dengan menawarkan kemampuan untuk melakukan refocus sebelum dan setelah pengambilan foto. Selain itu, kemampuan rekam videonya juga bisa diandalkan untuk merekam video hingga resolusi 4K. Sementara di bagian depan, untuk mencukupi kebutuhan selfie Anda tersedia kamera depan 8 megapixel.

Selain kamera, sektor Audio juga turut menjadi jagoan ZTE. Smartphone ini menawarkan kualitas suara HiFi yang didukung chip audio AKM 4961 dan in ear headphone JBL E13 yang sudah termasuk dalam paket pembeliannya. Sementara spesifikasinya termasuk bertenaga dengan disokong kinerja SoC Qualcomm Snapdragon 810, RAM 4GB dan memori internal 32GB tanpa tambahan slot microSD. Di sektor layar, ZTE Axon Pro hadir dengan layar 5.5 inci yang resolusinya mencapai 2560 x 1440 pixel dan telah diperkuat lapisan Gorilla Glass 3.

ZTE Axon Pro saat ini akan memulai debutnya di pasaran Amerika terlebih dahulu. Smartphone ini sudah bisa di pre-order dengan harga US$449.98 atau sekitar 6 juta Rupiah. Untuk Pilihan warnanya ada 3. Diantaranya Phthalo Blue, Ion Gold dan Chromium. Belum ada info kapan produk ini akan tersedia di Indonesia.

[table th=”0″]” “;ZTE Axon Pro
SoC; Qualcomm Snapdragon 810 2.0 GHz
RAM; 4GB
Memori internal; 32GB, tanpa slot microSD
Kamera; Kamera belakang ganda BSI CMOS 13 megapixel + 2 megapixel, Dual LED Flash, kamera depan 8 megapixel
Layar; 5.5 inci CGS (Continuous Grain Silicon) TFT LCD, Corning Gorilla Glass 3
OS; Android Lollipop 5.1
4G; Ya
Baterai; 3000 mAh, Quick Charge 2.0
Dimensi;154 x 75 x 9.3mm
Bobot;175g
[/table]
Back to top button