Quantcast
Aksesoris GadgetAksesoris KomputerKomputerMobile GadgetNews

SanDisk Connect Wireless Stick: Bisa Terhubung ke Perangkat Apapun Lewat WiFi

Mendobrak tradisi flash drive konvensional yang bergantung pada konektivitas USB atau micro USB untuk terhubung ke perangkat gadget, SanDisk kini meluncurkan flash drive inovatif bernama SanDisk Connect Wireless Stick.

SanDisk Connect Wireless Stick-1

Flash drive besutan SanDisk ini hadir dengan tambahan modul WiFi selain konektivitas USB pada umumnya.Ini artinya, pengguna bisa menghubungkan flash drive ini ke perangkat apapun asalkan memiliki koneksi WiFi. Tentu saja SanDisk Connect Wireless Stick saat ini bisa menjadi solusi penyimpanan data yang sangat tepat untuk pengguna MacBook terbaru yang tidak dilengkapi dengan port USB.

Lewat koneksi WiFi miliknya, SanDisk Connect Wireless Stick bisa terhubung ke 3 perangkat sekaligus secara bersamaan. SanDisk menyediakannya dalam 4 pilihan kapasitas ruang penyimpanan dari 16GB hingga 128GB. Mengingat adanya modul WiFi di perangkat ini, SanDisk Connect Wireless Stick ditenagai oleh baterai isi ulang yang bisa digunakan hingga sekitar 4.5 jam untuk sekali isi ulang. Selain itu, SanDisk juga menyediakan aplikasi khususnya untuk perangkat Mac, Windows, iOS dan Android untuk mempermudah Anda mengatur file dan melakukan back up data.

SanDisk Connect Wireless Stick dibanderol dengan harga mulai dari US$30 atau sekitar Rp400.000 untuk modelnya yang 16GB. Belum ada info kapan produk ini akan hadir di Indonesia.

Back to top button